Sukses

Keluar dari RSPAD, Menhub Budi Karya Isolasi Mandiri 14 Hari

Menhub Budi Karya Sumadi dikabarkan telah sembuh dari infeksi virus Corona. Dirinya dinyatakan sudah sehat dan tidak lagi dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dikabarkan telah sembuh dari infeksi virus Corona. Dirinya dinyatakan sudah sehat dan tidak lagi dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.

Hal ini dikonfirmasi oleh Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati. Dirinya menyatakan, Menhub memang telah kembali dari RSPAD ke kediamannya beberapa hari yang lalu.

"Menteri Perhubungan, Bapak Budi Karya Sumadi, beberapa hari lalu telah kembali di kediaman setelah dirawat di RSPAD. Kondisi beliau sehat," ujar Adita saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (15/4/2020).

Lebih lanjut, saat ini Menhub Budi tengah melakukan pemulihan dan isolasi mandiri selama 14 hari sesuai dengan arahan dokter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berangsur Membaik

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Juru Bicara Kementeriana Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jodi Mahardi juga menyatakan kondisi Menhub telah berangsur membaik.

"Kondisi Menhub (Budi Karya Sumadi) sudah membaik, jadi marilah kita doakan agar Beliau bisa berkumpul kembali dan melakukan aktivitas seperti biasa," ujarnya beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.