Sukses

One Day with Expert PEP Bandung Bersama Kepala Badan Geologi KESDM

Kepala Badan Geologi selaku narasumber menyampaikan materi dengan judul Peran Geologi dalam Industri Pertambangan, dimana peluang geologi masih besar dalam dunia pertambangan.

Liputan6.com, Jakarta Mahasiswa Politeknik Energi dan Pertambangan (PEP) Bandung, dosen dan tenaga kependidikan Kamis (9/4), mengikuti kegiatan One Day with Expert bersama Kepala Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral yaitu Dr. Ir. Rudy Suhendar, M. Sc. 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Badan Geologi selaku narasumber menyampaikan materi dengan judul Peran Geologi dalam Industri Pertambangan, dimana peluang geologi masih besar dalam dunia pertambangan. Selain itu juga memberikan motivasi kepada mahasiswa Politeknik Energi dan Pertambangan (PEP) Bandung untuk terus semangat belajar.

Kegiatan One Day with Expert dilaksanakan secara online melalui zoom meeting. Kegiatan dibuka oleh Plt. Direktur PEP Bandung Drs. Wahid Sugiman, M.T dimana diharapkan melalui kegiatan ini mampu memberikan manfaat bagi mahasiswa.

 

Kegiatan One Day with Expert ini adalah kali ketiga dilaksanakan oleh PEP Bandung, dimana kegiatan ini akan terus dilaksanakan dengan mendatangkan para ahli dan praktisi di industri pertambangan sebagai bekal mahasiswa untuk lebih dekat dengan aplikasi dalam dunia pertambangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.