Sukses

Menteri BUMN: Saya Tak Pernah Buat Akun Sosial Media Erick Thohir for President

Erick Thohir mengatakan, postingan yang disampaikan dalam kedua akun media sosial yang mengatasnaman dirinya sangat mengganggu.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir menyatakan bahwa dirinya tidak pernah menbuat akun media sosial dengan nama Erick Thohir for Indonesia ataupun Erick Thohir for President. Akun tersebut dibuat oleh seseorang dengan mengatasnamakan dirinya. 

"Melalui pesan ini, saya ingin sampaikan bahwa saya tidak pernah membuat akun sosial media baik di FB, Instagram ataupun Twitter yang bernama seperti Erick Thohir for Indonesia ataupun Erick Thohir for President," ujar Erick Thohir melalui keterangannya di Jakarta, Sabtu (11/4/2020).

Erick Thohir mengatakan, postingan yang disampaikan dalam kedua akun media sosial tersebut sangat mengganggu. Untuk itu, dia meminta masyarakat untuk mengabaikan apapun informasi yang disampaikan melalui akun itu.

"Apabila ada posting dari akun seperti itu sama sekali bukan dari saya juga team, bahkan postingan tersebut mengganggu kami," jelasnya.

Dia menambahkan, hingga kini pihaknya fokus mengerjakan seluruh tugas yang dibebankan oleh Presiden Joko Widodo.

"Saat ini yang saya ingin lakukan hanya bekerja dengan baik, mengemban tugas yang diberikan kepada saya dari Presiden Joko Widodo. Terima kasih, jelas Erick Thohir.

Reporter : Anggun P. Situmorang

Sumber : Merdeka.com

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Erick Thohir Terima Bantuan 3.250 Hazmat untuk Kebutuhan RSPP

Sebagai bentuk kepedulian atas kondisi pandemi wabah Covid-19 di Indonesia, Relawan Indonesia Bersatu yang diinisiasi oleh pengusaha nasional Garibaldi Thohir, memberikan bantuan kebutuhan untuk mendukung pemerintah menanggulangi wabah ini.

Donasi berupa 15 ventilator dari PT Cikarang Listrindo Tbk dan 3.250 Hazmat (pakaian pelidung diri petugas kesehatan) diserahkan oleh Ketua Relawan Indonesia Bersatu Vica Vayera kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di Jakarta, Selasa (7/4/2020).

"Alhamdulillah semua pihak bergerak bersama dalam upaya menanggulangi wabah COVID-19. Bantuan dari para donatur ini tentu sangat membantu kita Pemerintah, BUMN, Gugus Tugas dan seluruh rakyat Indonesia," kata Menteri BUMN Erick Thohir.

"Harapannya bantuan dari berbagai pihak terus bertambah agar dapat membantu penanganan Covid-19. Saya haturkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya bagi para donatur yang telah berpartisipasi, bantuan kalian semakin menyemangati kami untuk terus berjuang melawan wabah ini," lanjut dia.

Selain itu, Ketua Relawan Indonesia Bersatu Vica Vayera mengatakan bahwa, relawan Indonesia Bersatu merupakan aksi sosial yang didonasikan oleh 16 yayasan dan perusahaan nasional yang berkomitmen untuk mendukung pemerintah melawan Covid-19.

Donasi sejumlah total 15 ventilator dari PT Cikarang Listrindo Tbk dan 3.250 Hazmat sebagian akan dialokasikan ke Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP) Jakarta Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini