Sukses

Cerita Mitra TheLorry yang Mampu Dapatkan Untung Lebih Setelah Bergabung

Ini Cerita Dudung dan Riyadh memperoleh keuntungan lebih dan pengalaman saat bergabung dengan TheLorry.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk memenuhi kehidupan hidupnya. Ada yang mulai dengan bikin usaha, jadi karyawan, ada juga yang milih jadi pekerja lepasan alias freelance. Jadi kapan saja jasa dibutuhkan, pekerjaan tersebut dapat terselesaikan dengan kemampuan yang dimiliki. 

Sama seperti cerita Dudung dan Riyadh. Kedua driver ini memilih jasa angkut TheLorry untuk memperoleh keuntungan lebih dan pengalaman. Kedua driver yang memiliki armada van ini bercerita bahwa saat ditawari untuk bergabung dengan TheLorry langsung tertarik dan setuju. 

Tak disangka, saat bergabung, Dudung dan Riyadh setiap harinya mereka mendapatkan job dari aplikasi TheLorry. Bahkan, saat ini mereka memiliki pelanggan tetap yang biasa mengantar barang dengan rutin. 

Mereka pun mengaku puas bergabung dengan TheLorry. Selain itu, mereka mengaku TheLorry sangat memperlakukan para mitra dengan profesional dan baik. 

“TheLorry jasa angkut barang mengategorikan jenis kendaraan angkutan dengan baik, sehingga memudahkan bagi pelanggan dan adil bagi mitra,” ujar Dudung. 

Selain itu, para staf dan karyawan TheLorry sangat membantu dalam pekerjaan yang diberikan. Apalagi saat mereka memiliki masalah dengan pelanggan. 

Selain itu mereka juga bercerita mengenai penghasilan yang didapat. Walaupun tidak memberikan angka yang pasti keduanya terlihat bahagia ketika mereka mampu memperlihatkan hasil menjadi mitra TheLorry ke temannya. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini