Sukses

Hutama Karya Tetap Rekrut Pegawai di Tengah Pandemi Corona

Tahap ujian dalam perekrutan pegawai Hutama Karya masih akan sesuai jadwal dan bakal dilakukan secara online.

Liputan6.com, Jakarta - PT Hutama Karya (Persero) tetap melanjutkan proses rekrutmen calon karyawan Management Trainee di tengah merebaknya wabah virus corona atau Covid-19.

Senior Executive Vice President Sekretaris Perusahaan Hutama Karya Muhammad Fauzan mengatakan, tahap ujian dalam perekrutan ini masih akan sesuai jadwal dan bakal dilakukan secara online.

"Untuk pengumuman seleksi administrasi akan keluar dalam minggu ini. Setelah itu akan ada ujian pertama secara online, itu masih on schedule ya," ujar Fauzan dalam siaran persnya, Rabu (18/3/2020).

Untuk proses lanjutan setelah tahap online test, ia meneruskan, Hutama Karya masih melihat situasi, kondisi, dan kebijakan pemerintah apakah perlu ditunda (postpone) atau tidak.

"Namun target kami proses rekrutmen ini tetap bisa selesai di pertengahan tahun ini," sambungnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proyek Strategis Nasional

Pada 2020 ini, Hutama Karya terus melanjutkan pembangunan berbagai Proyek Strategis Nasional (PSN), salah satunya Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Beberapa ruas di Trans Sumatera yang menjadi prioritas untuk penyelesaian di tahun ini antara lain ruas Tol Pekanbaru-Dumai sepanjang 131 km yang konstruksinya sudah mencapai rata-rata 97 persen.

Lalu ada ruas tol Sigli-Banda Aceh Seksi 4 Indrapuri-Blang Bintang sepanjang 13,5 km yang progres pembangunannya telah mencapai rata-rata 99 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.