Sukses

Susi Pudjiastuti Temui Erick Thohir, Bahas Apa?

Erick Thohir mengaku jika dalam pertemuan dengan Susi Pudjiastuti membahas berbagai hal.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertemu dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti. Pertemuan keduanya terkuak dari postingan Erick Thohir melalui akun instagram miliknya @erickthohir, pada Jumat (6/3/2020).

"Kedatangan tamu istimewa minggu ini, senior dan sahabat saya, ibu @susipudjiastuti115," tulis Erick melalui akun instagramnya, seperti dikutip Sabtu (7/3/2020).

Erick mengaku jika dalam pertemuan ini, keduanya membahas berbagai hal. Dia pun menyebut Susi sebagai senior dan sahabat.

Kami "curhat-curhatan" banyak hal 😁, mulai dari bisnis hingga good corporate governance. Terima kasih sudah mampir Bu, sehat selalu

Erick pun memposting foto bersama Susi yang tampak duduk berdampingan. Keduanya kompak memakai baju biru, dan tampak tersenyum dalam foto tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Erick Thohir Minta Sejumlah BUMN IPO di Tahun Ini

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendorong beberapa perusahaan pelat merah untuk go public atau initial public offering (IPO) tahun ini. Hal itu sebagai langkah penerapan tata kelola yang baik atau good corporate governance (GCG).

"Dengan kondisi bursa seperti ini kita coba masukin beberapa perusahaan BUMN ke bursa tahun ini, dicoba," kata dia di Jakarta, seperti ditulis Kamis (5/3/2020).

Kendati begitu, Erick belum mau menyebutkan perusahaan-perusahaan BUMN mana saja yang akan terlebih dahulu didorong. Pun demikian, Erick juga tak menargetkan berapa BUMN yang akan melakukan IPO pada tahun ini.

Dia menyebut saat ini pihaknya tengah mempelajari pembelian kembali saham BUMN. Terlebih, dividen beberapa BUMN cukup besar dan ini penting untuk dipelajari.

"Kita juga sedang mempelajari buy back saham, tapi ini kan harus OJK, cuma ini sudah kita sampaikan, kita buy back saham," tandas dia.

Reporter: Dwi Aditya Putra

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini