Sukses

Simak! 7 Hal Ini Bisa Membuat Kamu Jadi Tenaga Penjual yang Andal

Ada 7 rahasia yang bisa membuat kamu menjadi seorang tenaga penjual yang andal.

Liputan6.com, Jakarta - Ada 7 rahasia yang bisa membuat kamu menjadi seorang tenaga penjual yang andal. Rahasia ini dipraktikkan oleh semua tenaga penjualan yang saat ini telah mendapat bayaran tertinggi setiap hari.

Penerapan prinsip-prinsip ini secara teratur dijamin bisa mendorong kamu ke puncak karier dan sangat memungkinkan untuk bisa mencapai tujuan karier.

Berikut 7 rahasia sukses menjadi tenaga penjual atau sales, dilansir dari laman Briantracy.com, Jumat (6/3/2020):

1. Serius! Buat keputusan untuk maju terus ke puncak

Buat keputusan hari ini untuk sukses. Tidak ada seorang pun, dan tidak ada yang dapat menghalangi kamu untuk menjadi yang terbaik dan mencapai tujuan karier kecuali diri sendiri.

Ketika kamu memutuskan bahwa tidak ada yang dapat menahan, dan ingin terus belajar tentang faktor-faktor sukses untuk menjadi tenaga penjualan yang hebat.

2. Identifikasi keahlian terlemah yang membatasi kesuksesan

Identifikasi keterampilan tunggal terlemah kamu dan buat rencana untuk menjadi benar-benar hebat di bidang itu. Tanyakan pada diri kamu sendiri, dan atasan kamu, "Keterampilan apa, jika saya mengembangkan dan melakukannya secara konsisten dengan cara yang sangat baik, akan memiliki dampak positif terbesar pada penjualan saya?"

Apa pun jawaban kamu untuk pertanyaan ini, tuliskan, tetapkan tenggat waktu, buat rencana, dan kemudian kerjakan setiap hari. Keputusan ini sendiri dapat mengubah hidup dan merupakan salah satu faktor keberhasilan yang paling penting.

3. Berteman dengan orang yang tepat

Berteman dengan orang-orang yang sukses dengan sikap positif. Bergaullah dengan pria dan wanita yang pergi ke suatu tempat. Jauhi orang-orang yang memiliki aura negatif, dan mengeluh, orang yang seperti ini hanya menyeret kamu ke bawah, membuat lelah, mengalihkan perhatian dan mengecilkan hati.

Orang seperti itu akan membawa kamu pada kegagalan yang tak terelakkan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Jaga kesehatan fisik Anda

Anda membutuhkan tingkat energi yang tinggi untuk menjual secara efektif, dan untuk bangkit kembali dari penolakan dan keputusasaan yang terus menerus.

Pastikan untuk makan makanan yang tepat, berolahraga dengan jumlah yang tepat dan banyak istirahat dan rekreasi.

5. Visualisasikan diri kamu sebagai salah satu orang top

Bayangkan diri kamu melakukan yang terbaik sepanjang hari, bayangkan mencapai tujuan karier. Beri makan pikiran bawah sadar kamu dengan gambar-gambar diri yang jelas, menarik, dan emosional sebagai positif, percaya diri, kompeten, dan sepenuhnya mengendalikan setiap bagian hidup Anda.

Gambaran mental yang jelas ini memprogram kamu dan memotivasi Anda untuk menjual yang terbaik dalam situasi apa pun.

6. Praktikkan sikap positif dan self-talk positif secara terus-menerus

Kontrol dialog batin kamu. Berbicaralah dengan diri sendiri seperti yang kamu inginkan.

7. Ambil tindakan positif terhadap sasaran karier, setiap hari.

Buatlah diri kamu menjadi lebih proaktif daripada reaktif. Jika kamu tidak puas dengan penghasilan, pergilah ke sana dan bertatap muka dengan lebih banyak pelanggan.

Jika kamu tidak puas dengan bagian hidup, terima tanggung jawab dan ambil alih. Karena semua tenaga penjualan yang sukses sangat berorientasi pada tindakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini