Sukses

Harmoni Anak Usaha Meriahkan Pergelaran BNI Java Jazz Festival 2020

BNI melakukan harmonisasi antar anak perusahaan pada gelaran BNI Java Jazz Festival 2020

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI melakukan harmonisasi antar anak perusahaan pada gelaran BNI Java Jazz Festival 2020.

BNI bersama BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life, dan BNI Syariah menunjukkan sinergi mulai dari program pra event hingga gelaran BNI Java Jazz Festival 2020 selesai Minggu esok. Tak hanya untuk nasabah setia, namun pengunjung konser besutan Java Festival Production ini juga dapat merasakan dukungan dari perusahaan anak tersebut.

Corporate Secretary BNI Meiliana menyampaikan, BNI Sekuritas dan BNI Asset Management menyediakan program customer loyalty untuk mendapatkan tiket Java Jazz 2020. Promo ini menjadi apresiasi untuk nasabah yang telah mempercayakan investasinya.

Selain itu, ia menambahkan, kedua anak usaha tersebut juga turut bekerjasama dengan tanamduit sebagai agen penjual efek Reksa Dana dan telah berkolaborasi melalui media sosial.

"Program ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah BNI Sekuritas dan BNI Asset Management yang akan membantu pengembangan bisnis sekaligus bentuk ucapan terima kasih untuk nasabah atas kerjasama dan kepercayaannya," ujar Meiliana di tengah gelara BNU Java Jazz Festival 2020 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/2/2020).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penawaran Pembiayaan

Komplimen spesial juga diberikan oleh BNI Multifinance melalui program Special Royal Enfield, serta program pembiayaan kendaraan brand ternama yakni Royal Enfield dengan penawaran suku bunga 5 persen.

Meiliana mengatakan, pengunjung yang ingin membawa pulang motor brand kelas dunia ini tak hanya ditawarkan program pembiayaan yang menggiurkan, namun juga mendapat kesempatan untuk bermain wheel of fortune di booth BNI Multifinance.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.