Sukses

Traveling ke Eropa Mulai dari 7 Jutaan dan Cicilan 0%, Mau?

Untuk pertama kalinya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) bekerja sama dengan Turkish Airlines memberikan harga spesial bagi para pencinta traveling termasuk nasabahnya.

Liputan6.com, Jakarta Eropa menjadi salah satu benua yang paling diburu para travelers. Bagaimana tidak, banyak banget tempat terbaik di benua itu yang dilihat dari sisi alam, sejarah, hingga budaya.

Nah waktu terbaik mengunjungi negara-negara di benua Eropa itu pastinya saat peak season. Tapi kalau liburan ke Eropa saat high season gimana? Enggak masalah, bisa juga. Namun pertimbangannya adalah harga tiket pesawat yang ikut melambung tinggi.

Menyoal tiket pesawat liburan ke Eropa, agaknya kamu enggak perlu pusing lagi deh. Itu karena untuk pertama kalinya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) bekerja sama dengan Turkish Airlines memberikan harga spesial bagi para pencinta traveling termasuk nasabahnya.

"Melalui BRI Europe Travel Fair, kami ingin memberikan penawaran terbaik untuk para nasabah dengan pilihan tiket, destinasi dan harga yang istimewa," jelas Direktur Konsumer Bank BRI Handayani dalam konferensi persnya di Jakarta, Kamis (27/2).

Ya harga istimewa! Itu karena kamu bisa mendapat penerbangan pulang pergi (PP) dari Jakarta-Amsterdam dengan harga Rp7 jutaan. Fakta menariknya, Amsterdam merupakan salah satu negara penuh pesona dan terpopuler di kalangan traveler.

"Amsterdam dan Turki masih merupakan favorite place bagi traveler," jelas General Manager Turkish Airlines Fatih Guldas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkenalkan Indonesia

Hingga saat ini mungkin orang-orang di negara lain mengenal Indonesia hanya dari Bali. Padahal, Indonesia punya banyak pesona yang layak dilirik dan dijajal bagi para wisatawan asing.

Lau mengapa BRI menggandeng Turkish Airlines? "Ini salah satu upaya kami tetap menggiatkan traveling. Tujuan utama inbound tourism. Aktivitas ini juga meminimalisir empty lag penerbangan Turkish Airlines dari Indonesia dan sebaliknya," jelas Handayani. 

3 dari 4 halaman

Zero Corona Virus

Terkait kerja sama itu, Turki diketahui adalah salah satu negara dengan zero corona virus case. Dengan kata lain, Turki tidak terdampak virus corona dan aman dikunjungi para wisatawsan, baik dari Indonesia maupun negara lainnya.

"Kami mau memperkenalkan destinasi Eropa yang tidak terdampak (virus corona). Oleh karena itu penting juga untuk menjaga kesehatan badan agar tidak mudah terserang virus lainnya," jelas Handayani.

Ya, salah satunya adalah Turki yang menjadi tempat berlibur aman. Duta Besar Turki untuk Indonesia, Mahmud Erol Kilic juga mengatakan bahwa Turki memiliki banyak destinasi, kuliner, dan keunikan.

"Ada banyak destinasi indah di Turki yang bisa dikunjungi wisatawan Indonesia, seperti Cappadocia, Pamukkale, Antalya, dan masih banyak lagi," jelas Erol Kilic.

4 dari 4 halaman

Cicilan 0%

Handayani mengatakan bahwa BRI Europe Fair ini digelar selama tiga hari. Tepatnya mulai 27 Februari hingga 1 Maret 2020 di Senayan City.

Harga spesial dan tawaran menarik bakal diberikan ke para pengguna kartu debit dan kartu kredit BRI yang bertransaksi selama acara berlangsung. Ya, kamu juga berkesempatan mendapat cashback hingga Rp2 juta untuk pengguna kartu debit BRI dan kartu kredit BRI.

Juga cicilan 0% hingga 12 bulan berlaku untuk pengguna Kartu Kredit BRI, termasuk mendapat tiket gratis Turkish Airlines untuk 15 orang yang beruntung untuk pembuka rekening BritAma Valas di booth BRI. 

Menariknya lagi, jika kamu belum menjadi nasabah Bank BRI, bakal diberi kemudahan untuk mengajukan aplikasi kartu kredit dan membuka rekening tabungan Bank BRI selama acara berlangsung.

Informasi selengkapnya, klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini