Sukses

Top 3: KAI Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk 15 Posisi

Simak rangkuman 3 berita paling dicari.

Liputan6.com, Jakarta Peluang kerja ditawarkan kembali PT Kereta Api Indonesia (Persero). BUMN ini menawarkan 15 posisi pekerjaan bagi lulusan SLTA, D3, dan S1. 

Artikel tentang lowongan kerja ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Ingin lebih tahu, simak rangkuman 3 berita paling dicari, Jumat (22/2/2020):

1. Minimal Lulusan SLTA, KAI Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk 15 Posisi

Bagi yang sudah lama ingin berkarier di salah satu BUMN Indonesia di bidang Jasa Angkutan Perkeretaapian dan bisnis usaha penunjang lain, ada peluang terbuka.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menawarkan posisi pekerjaan bagi lulusan SLTA, D3, dan S1. KAI kembali membuka lowongan kerja melalui Job Fair Pemerintah Kabupaten Banyumas Tahun 2020.

Ini artinya, bagi kalian yang berminat mengikuti lowongan kerja tersebut, wajib mengikuti Job Fair Pemerintah Kabupaten Banyumas tanggal 21-22 Februari 2020 di GOR Satria Purwokerto.

Berita selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Unik, Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Dilengkapi Perlintasan Gajah

 

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menyatakan, ruas jalan Tol Pekanbaru-Dumai

Tak cuma diklaim bakal mendongkrak ekonomi daerah sekitar, keberadaan tol ini juga diklaim mendukung ekosistem lingkungan hidup berkelanjutan. Salah satunya dengan adanya lintasan bagi gajah.

Menteri Basuki turut melakukan peninjauan di underpass perlintasan gajah ini. Progresnya belum sampai setengahnya, tapi pembangunan underpass ini terus dikebut.

Berita selengkapnya

3. Harga Emas Sentuh Level Tertinggi Selama 7 Tahun

Harga emas menyentuh level tertinggi dalam lebih dari tujuh tahun pada hari Kamis. Hal ini dikarenakan investor masuk ke dalam aset safe haven di tengah kekhawatiran yang sedang berlangsung bahwa wabah virus corona akan merusak pertumbuhan global.

Dikutip dari CNBC, harga emas naik menjadi USD 1,621.60 per ounce, level tertinggi sejak 15 Februari 2013. Pada hari Rabu, logam menetap di USD 1,611.80.

Kasus-kasus yang terkonfirmasi dari virus corona kini mencapai lebih dari 75.700. Sementara jumlah korban tewas mencapai 2.130.

Daftar perusahaan yang berkembang memperingatkan tentang dampak ekonomi dari virus, termasuk Apple, yang pada hari Senin mengatakan akan kehilangan target pendapatan kuartalannya berkat pasokan iPhone di seluruh dunia yang terbatas, serta permintaan China yang lebih rendah.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.