Sukses

Bertolak ke Riau dan Aceh, Jokowi Akan Resmikan Pabrik hingga Tinjau Jalan Tol

Jokowi direncanakan meresmikan pabrik PT Asia Pacific Rayon.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau, Kamis (20/2/2020). Jokowi direncanakan meresmikan pabrik PT Asia Pacific Rayon.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 16.00 WIB.

Jokowi dijadwalkan mendarat di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru. Keesokan harinya, dia akan bertolak menuju Kabupaten Pelalawan dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Mantan Walikota Solo itu dijadwalkan untuk meninjau laboratorium tekstil mini sekaligus meresmikan pabrik PT Asia Pacific Rayon.

Setelah itu, Jokowi diagendakan meninjau pusat pembibitan PT Riau Andalan Pulp & Paper, Kabupaten Pelalawan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tinjau Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

Dari Kabupaten Pelalawan, dia menuju Gerbang Tol Pekanbaru di Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru. Jokowi direncanakan meninjau pembangunan jalan tol ruas Pekanbaru-Dumai seksi 1 Pekanbaru-Minas.

Kemudian, menyerahkan surat keputusan perhutanan sosial di Taman Hutan Rakyat Sultan Syarif Hasyim, Kabupaten Siak.

Sementara pada sore harinya, Jokowi akan kembali ke Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru untuk bertolak ke Kabupaten Aceh Besar, Daerah Istimewa Aceh.

Kepala Negara aka langsung menuju Gerbang Tol Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar untuk meninjau pembangunan jalan tol ruas Banda Aceh-Sigli seksi 4 Indrapuri-Blang Bintang. Jokowi bakal bermalam di Aceh dan melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.

Dalam kunjungan ini, Jokowi didampingiKepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Staf Khusus Presiden Arif Budimanta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.