Xtra Xpo CIMB Niaga Tawarkan Diskon 65 Persen untuk Gadget hingga DP Rumah

Oleh Pramita Tristiawati pada 08 Feb 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 08 Feb 2020, 14:30 WIB
Presiden Direktur CIMB Niaga, Tagor M Siahaan

Liputan6.com, Jakarta - Rayakan hari jadi ke-65 tahun, CIMB Niaga beri fasilitas tuker poin dengan promo potongan harga sampai 65 persen di Xtra Xpo CIMB Niaga, ICE BSD, Kabupaten Tangerang. Bukan hanya untuk gadget, potongan harga tersebut berlaku juga untuk DP rumah dan mobil.

"Jadi, nasabah yang datang tukar poin yang dimiliki untuk mendapatkan diskon sampai 65 persen apapun yang dimau," ujar Presiden Direktur CIMB Niaga, Tagor M Siahaan, Sabtu 8/2/2020).

Sebab, poin yang didapat nasabah dikumpulkan bukan hanya dari transaksi kartu kredit ataupun tabungan saja, melainkan bertransaksi dengan seluruh produk CIMB Niaga pasti mendapatkan banyak poin. Pada gelaran Xtra Xpo awlama 2 hari inilah, saatnya para nasabah untuk menukarkan poin yang dimiliki dengan diskon sampai 65 persen.

"Per hari kita sediakan kuota untuk 6.500 orang yang menukarkan potongan harga itu. Target kami selama 2 hari ini akan ada 13 ribu lebih yang akan datang di Xtra Xpo," tutur Tagor.

Misalnya saja, iPhone 11 Pro 64GB seharga Rp16.500.000 dan ditambah diskon 65 persen, nasabah cukup membayar Rp5.775.000, hanya dengan menukar 577.500 Poin Xtra. Adapun jika Poin Xtra yang dimiliki tidak cukup, nasabah masih bisa membelinya dengan kombinasi 20 persen Poin Xtra sebesar 115.500 poin ditambah sisa pembayaran Rp4.620.000, menggunakan Kartu Debit/Kartu Kredit CIMB Niaga.

Nasabah juga bisa memanfaatkan skema cashback 65 persen untuk DP rumah atau apartemen senilai Rp75 juta dan Rp150 juta dengan menggunakan Poin Xtra selama masa pameran. Adapun developer mitra CIMB Niaga yang hadir di XTRA XPO yakni Sinarmas Land, Ciputra Land, Premier, Summarecon Serpong, BSA Land, dan Alam Sutera.

Khusus untuk rumah atau apartemen, bunga KPR akan berada di kisaran 6.5 persen untuk jangka 3 tahun. Itu pun hanya berlaku selama pameran Xtra Xpo berlangsung.

"Juga berlaku untuk DP mobil berbagai merek dari dealer yang dihadirkan oleh PT CIMB Niaga Auto Finance, program cashback 65 persen senilai Rp45 juta dan Rp75 juta dengan menggunakan Poin Xtra," tutur Tagor.

Lalu, bagi nasabah yang memiliki hobi travelling, juga dapat memanfaatkan promo cashback 65 persen dengan menukarkan Poin Xtra untuk membeli tiket perjalanan ke berbagai destinasi menarik dunia di booth Cathay Pacific. Melalui program ini, nasabah bisa mendapatkan cashback mulai Rp3 juta hingga Rp30 juta dengan menukarkan 105.000-1.050.000 Poin Xtra.

2 dari 3 halaman

Beli Gadget Terbaru Hanya Rp 3 Juta

Acara Xtra Xpo CIMB Niaga, ICE BSD, Tangerang, Banten
Acara Xtra Xpo CIMB Niaga, ICE BSD, Tangerang, Banten. (Liputan6.com/Pramita Tristiawati)

Sementara, penawaran super murah ini dimanfaatkan oleh salah seorang nasabah CIMB Niaga, Erik. Dia mengaku bisa membeli smartphone Samsung Note 10 hanya dengan harga Rp 3 jutaan.

"Normalnya itu Rp 12 juta lebih, trus saya tukar dengan 84 ribu poin, jadi cuma bayar Rp 3 jutaan saja. Itu masih gratis speaker portable," tuturnya.

Dia tidak sendiri, Erik mengaku mengajak sang kekasih untuk membeli gadget serupa.

Ada juga Laras, yang tertarik dengan diskon uang muka apartemen. "Masih tanya-tanya, sudah ada incaran daerah Jakarta Barat, developernya juga ada, mudah-mudahan jodoh dan harganya cocok," ungkapnya. (Pramita Tristiawati)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓