BTN Keluarkan Kartu Debit Bertema Olimpiade Tokyo 2020

Oleh Liputan6.com pada 04 Feb 2020, 15:38 WIB
Diperbarui 04 Feb 2020, 15:38 WIB
Kartu Debit BTN Visa bertemakan Olympic Tokyo 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Pesta olahraga terbesar Internasional Olympic yang akan digelar di Tokyo, Jepang, PT Visa Worldwide Indonesia dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk merilis kartu Debit BTN Visa bertemakan Olympic Tokyo 2020.

Kartu dengan edisi terbatas ini memiliki desain yang menarik dan atraktif sesuai dengan tema Olympic tahun ini,'Hope Lights Our Way'.

"Kartu ini kami persembahkan ke semua pecinta olahraga di Indonesia yang ingin memanfaatkan kemudahan bertransaksi dengan Visa dan menikmati promosi menarik dari Bank Tabungan," kata Direktur Utama Bank BTN, Pahala N Mansury di Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Pahala menjelaskan, kartu debit BTN Visa bertemakan Olympic Tokyo 2020 layaknya kartu debit yang dapat digunakan transaksi belanja baik Face to face (offline) maupun belanja online di seluruh dunia.

“Kartu debit BTN Visa bertemakan Olympic Tokyo 2020 selain ikut memeriahkan olimpiade juga menjadi upaya Bank Tabungan memanjakan para nasabahnya melalui promosi dan penyediaan merchandise yang menarik,” kata Pahala.

Untuk mendapatkan kartu dengan desain Olympic Tokyo 2020 unik ini cukup mudah. Mulai hari ini nasabah baru maupun nasabah loyal Bank BTN yang memiliki Tabungan Batara dan e'Batarapos, cukup datang ke Outlet BTN terdekat untuk mengganti kartu debit mereka yang lama dengan Kartu Debit BTN Visa bertemakan Olympic Tokyo 2020.

Disamping itu, nasabah juga berpeluang untuk mendapatkan aneka merchandise menarik resmi bertemakan Olympic Tokyo 2020.

 

2 dari 4 halaman

Sasar Nasabah Baru

20170607-Warga Mulai Antre Tukar Uang Pecahan di Monas-Angga
Seorang wanita menukarkan uang pecahan kecil pada mobil kas keliling Bank BTN di Lapangan IRTI Monas, Jakarta, Rabu (7/6). Bank Indonesia bekerja sama dengan 13 bank lainnya melayani penukaran uang hingga 16 Juni mendatang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Pahala menjelaskan, penerbitan Kartu Debit BTN Visa Bertemakan Olympic Tokyo 2020 menyasar nasabah baru maupun nasabah loyal Bank BTN. Pahala menargetkan setidaknya sebanyak 50.000 kartu dapat menarik para nasabah selama program ini berlangsung hingga bulan September 2020.

Pahala menambahkan, penerbitan Kartu Debit BTN Visa Edisi Khusus Olympic Tokyo 2020 ini juga diharapkan dapat meningkatkan jumlah penerbitan kartu debit Bank Tabungan hingga mencapai 1.800.000 kartu sesuai target 2020. Angka tersebut tumbuh sebesar 20% dibandingkan jumlah penerbitan tahun 2019 sebesar 1.500.000 kartu.

"Kami terus meningkatkan jumlah merchant yang bekerjasama dengan Bank BTN untuk mengoptimalkan layanan kami kepada nasabah agar dapat menggunakan kartu debitnya untuk memenuhi kebutuhan mereka," kata Pahala.

Bank BTN terus mengembangkan layanan transaksi non tunai dengan optimalisasi fitur-fitur transaksi lewat ATM, Kartu Debit, mobile banking, dan aplikasi internet banking untuk mendorong Gerakan Nasional Non Tunai yang di canangkan oleh regulator.

 

3 dari 4 halaman

Disambut Baik

Jangan Bikin Malu, Kamu Harus Tahu Perbedaan Visa dan MasterCard
Anak muda juga perlu tahu apa bedanya kartu kredit Visa dan MasterCard.

Di tempat yang terpisah Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia menyambut baik peran serta BTN dalam meramaikan Olimpiade yang akan digelar 24 Juli mendatang di Tokyo, Jepang tersebut.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan BTN dalam meluncurkan kartu eksklusif ini, sejalan dengan peran Visa sebagai salah satu sponsor utama Olympic Tokyo 2020. Kami berharap Kartu Debit bertema khusus ini dapat menjangkau nasabah setia Bank BTN serta mendukung dalam mewujudkan gerakan nasional non tunai di Indonesia, dan memudahkan transaksi nasabah secara global melalui jaringan Visa," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓