Sukses

Perusahaan Ini Ciptakan Produk Asuransi untuk Pecandu Medsos

PT Asuransi Jiwa SequisLife mencoba berinovasi dengan produk-produknya untuk generasi milenial

Liputan6.com, Jakarta - PT Asuransi Jiwa SequisLife mencoba berinovasi dengan produk-produknya untuk generasi milenial. Yang terbaru, perusahaan ini mengeluarkan produk asuransi yang dinamakan MiProtection.

Branding and Communication Stategist perusahaan Ivan Christian Winatha menjelaskan ada alasan khusus bagi perusahaan mengeluarkan produk ini. Kondisi anak muda di Indonesia yang kerap mengalami gangguan mental akibat kecanduan media sosial menjadi salah satu alasan utama.

Dia menjelaskan, MiProtection merupakan produk asuransi kesehatan untuk milenial yang memiliki fitur menarik yang belum pernah ada di pasaran, yaitu perlindungan atas gangguan mental seperti Obsessive Compulsive Disorder (OCD), Bipolar, dan Skizofrenia.

“Kami ingin mengedukasi milenial untuk berasuransi melalui MiProtection sehubungan dengan risiko gangguan mental yang dapat terjadi pada milenial di era media sosial. Tentu kita perlu mencegah terjadinya gangguan mental agar berkesempatan mencapai hari esok kita yang lebih baik," ujar dia dalam keterangannya, Senin (3/2/2020).

Dengan produk asuransi MiPower by Sequis, milenial dapat memperoleh Perlindungan lengkap 6-in-1 yang mencakup perlindungan kesehatan (M! Physical Recharge), mental (M! Mental Recharge), kecelakaan (M! Sudden-Down Benefit), disabilitas (M! Critical-Down Benefit), penyakit kritis (M! Lifestyle-Impact Benefit), dan jiwa (M! Departure). Proteksi komprehensif tersebut dapat diperoleh para milenial dengan premi yang cukup terjangkau.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biaya Konsultasi Tinggi

Diakuinya, saat ini, kesadaran masyarakat untuk mengobati gejala gangguan mental masih rendah. Ditambah lagi biaya konsultasi ke psikolog yang terbilang cukup mahal, mulai dari Rp 250 – 750 ribu untuk durasi pertemuan satu jam. Tentu saja tingginya biaya konsultasi ini dapat menyebabkan banyak anak muda enggan untuk segera mengatasi gangguan mental segera.

"Tetapi mengingat penghasilan milenial belum tentu cukup untuk menyiapkan dana tambahan guna konsultasi ke psikolog maka dengan memiliki MiProtection akan sangat membantu proses penyembuhan sekaligus menjaga kondisi keuangan milenial,” pungkas Ivan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.