Sukses

Bebas Stres Saat Pindahan? Pakai Jasa Angkut dan Pindahan Barang

Agar tidak stres saat pindahan rumah, kamu bisa gunakan jasa pemindahan barang dari TheLorry.

Liputan6.com, Jakarta Pindah ke rumah baru memang mengasyikan, namun proses memindahkan barang-barang dari rumah lama menjadi sangat menyusahkan. Maka dari itu, perlu adanya extra tenaga untuk bisa memudahkan pemindahan barang.

Agar tidak stres, kamu bisa gunakan jasa pemindahan barang. Salah satunya, kamu bisa gunakan TheLorry. Jasa penyewaan kendaraan ini mampu membantu kamu pindahan rumah dengan mitra pengemudi yang berpengalaman.

Sebelum itu, simak beberapa alasan TheLorry pantas untuk dijadikan partner saat pindahan rumah.

Pilihan mobil

Tak melulu truk atau mobil yang besar saat pindahan rumah. Menggunakan TheLorry, kamu bisa memilih pilihan mobil yang ingin kamu gunakan. Ingat, pilih kendaraan untuk pindahan yang menurut kamu bisa membantu kamu saat pindahan.

Jangan sampai, saat pindahan kamu memilih kendaraan yang tidak sesuai kebutuhan kamu untuk pindahan. Varian kendaraan TheLorry, mulai dari sewa van, sewa mobil pick up, sewa mobil box, dan sewa truk on demand jadi lebih cepat dan mudah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Transparan dan Tak Ribet

Untuk menggunakan jasa TheLorry kamu cukup unduh aplikasinya di PlayStore dan AppleStore. Setelah itu, kamu cukup pilih jenis kendaraan, alamat dan tanggal pemesanan untuk melihat harga. Dengan begitu kamu bisa melihat harga yang transparan untuk membantu kamu pindahan barang-barang ke rumah baru. Menariknya, kamu tak perlu memenuhi persyaratan yang aneh-aneh. Kamu cukup memesannya via smartphone kamu.

3 dari 4 halaman

Ada Layanan Tambahan

Selain memberikan pelayanan kendaraan, TheLorry jasa sewa truk juga memberikan kemudahan dengan fitur layanan tambahan. Hal ini mampu membantu kamu saat mengangkat barang ketika pindah rumah.

Jadi tak perlu lagi mencari orang untuk membantu kamu mengangkat barang-barang tersebut. Fitur itu juga memberikan keterangan harga setiap kamu memilih layanan tambahan.

4 dari 4 halaman

Pengemudi yang Profesional

TheLorry jasa sewa truk memberikan pengemudi yang siap membantu kamu pindahan rumah. Para pengemudi tersebut sangat profesional dan bertanggung jawab. Barang bawaan kamu akan dipick up sesuai jadwal dan langsung diantarkan dengan baik.

Kalau sudah begitu, coba langsung kamu cek www.thelorry.com/id atau kamu bisa cek instagram @thelorry.id.

Yuk, pakai TheLorry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini