Sukses

Pertamina Bagi-bagi Mobil Mewah hingga Liburan ke Eropa untuk Pelanggan Setia

Program BBM 2020 merupakan pengembangan dari program Berkah Energi Pertamina (BEP) pada tahun 2019.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina (Persero) memberi sejumlah hadiah menari dari mobil mewah hingga liburan ke Eropa, untuk pelanggan setianya yang mengikuti program Berbagi Berkah MyPertamina (BBM) 2020‎.

‎Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengatakan, program BBM 2020 merupakan pengembangan dari program Berkah Energi Pertamina (BEP) pada tahun 2019.

Melalui program ini Pertamina memberikan apresiasi bagi pelanggan setianya yang menggunaan aplikasi MyPertamina dalam bertransaksi ‎pembelian produk Pertamina, yaitu Bahan Bakar Minyak (BBM) baik subsidi dan non subsidi, Elpiji non Subsidi seperti Bright Gas dan Elpiji 12 kg, dan Pelumas Fastron, Enduro serta pengguna produksubsidi dari Pertamina.

‎"kita masuk non tunai untuk mempermudah transaksi produk kita, masyarakat bisa mengetahui produk kita kita bisa mengetahui pelanggan kita, kita lebih memahami," kata Nicke, saat meluncurkan program BBM 2020 di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Kamis (30/1/2020).

Direktur pemasaran Ritel Pertamina, Mas'ud Khamid mengatakan, program ini memberikan‎ hadiah senilai milaran rupiah berupa mobil Porsche Boxter, motor BMW, sepasang paket umroh, sepasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan dapatdiperoleh konsumen Pertamina dengan hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina. Program BBM 2020 ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia selama satu tahun.

"Program BBM ini di mulai dari tanggal 1 Februari 2020 hingga 15 November 2020. Sementara hadiah akan diundi dalam 2 tahapan yakni pada Juni2020 dan November 2020," ujar Mas'ud.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat

Syaratnya konsumen wajib berwarga negara Indonesia yang memiliki KTP, telah mengunduh aplikasi MyPertamina, melakukan registrasi data lengkap dan memperbarui akun dengan menyertakan foto KTP serta melakukan transaksi di SPBU Pertamina, Agen penjual Gas Pertamina dan Bengkel penjual Oli Pertamina maupun Bright Store, kemudianakan mendapatkan kupon elektronik BBM 2020 selama periode berlangsung.

Kesempatan menang pun semakin banyak karena tidak hanya hadiah utama saja namun ada hadiah bulanan dan mingguan berupa sepasang paket wisata domestik,‎ motor matic, emas batangan dan Saldo LinkAja.

Ketentuannya, hanya bagikonsumen yang bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina dengan pembelan produk BBM Subsidi seperti Premium, Solar, dan Elpiji Subsidi akan mendapatkan kupon elektronik yang digunakaan untuk mengikuti program undianhadiah bulanan dan mingguan.

"Harapannya dengan adanya program ini, brand awareness dan brand equity daptlebih meningkat serta memperluas jangkauan konsumen Pertamina danengagement terhadap produk-produk unggulan Pertamina," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pertamina merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bertugas mengelola pertambangan minyak dan gas bumi di Indonesia.

    Pertamina

  • BUMN adalah singkatan dari Badan Usaha Milik Negara yang beroperasi di Indonesia.

    BUMN