Sukses

Top 3: BCA Buka Lowongan Kerja Besar-besaran, Siapa Minat?

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 12 Januari 2020:

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu bank di Indonesia, yakni PT Bank Central Asia Tbk (BCA), kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk banyak posisi. Tak tanggung-tanggung, posisi yang disediakan berjumlah 24 posisi sekaligus.

Dari 24 posisi yang tersedia, terdiri dari posisi pekerjaan untuk program, staff, dan experienced. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga akhir Desember 2020 dengan kota seleksi di berbagai kota di Indonesia.

Artikel mengenai lowongan BCA ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu juga masih ada lagi artikel lain yang layak disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 12 Januari 2020:

1. Yuk Daftar, BCA Buka Lowongan Kerja Besar-besaran

Salah satu bank di Indonesia, yakni PT Bank Central Asia Tbk (BCA), kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk banyak posisi. Tak tanggung-tanggung, posisi yang disediakan berjumlah 24 posisi sekaligus.

Dari 24 posisi yang tersedia, terdiri dari posisi pekerjaan untuk program, staff, dan experienced. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga akhir Desember 2020 dengan kota seleksi di berbagai kota di Indonesia.

Mengutip laman karier BCA, berikut posisi yang disediakan dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Simak artikel selengkapnya di sini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Waspada! Penipuan Ganti Meteran Listrik Berbayar untuk Korban Banjir

PT PLN (Persero) mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai penipuan berupa penggantian meteran listrik atau Kilo Watt hour (KWh) meter yang terndam akibat banjir.

Direktur PLN Regional Jawa Madura Bali Haryanto WS mengatakan, ‎masyarakat perlu mewaspadai pihak yang meminta pembayaran penggantian KWh meter yang rusak akibat banjir. Pasalnya,  PLN telah memberikan fasilitas penggantian KWh meter secara cuma-cuma.

"Hati-hati terhadap oknum yang meminta uang atas penggantian kWh meter, penggantiannya gratis," kata Haryanto, di Jakarta, Sabtu (11/1/2020).

Menurut Haryanto, PLN akan mengganti KWh meter yang rusak akibat banjir secara gratis tanpa dipungut biaya. Hingga kini, total pelanggan yang meteran listriknya rusak akibat banjir dan akan diganti meteran listrik mencapai 11.279 pelanggan.

Simak artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Mengenal Asabri, BUMN Pelindung Keluarga TNI dan Polri

"Kami Melindungi Keluarga Anda Saat Anda Melindungi Ibu Pertiwi". Kalimat ini yang menjadi slogan PT Asabri (Persero) dan ditampilkan ketika membuka laman resmi Asabri. Asabri merupakan BUMN yang memiliki bidang usaha asuransi sosial wajib bagi seluruh prajurit TNI dan Polri.

Dikutip dari laman resmi perusahaan, Sabtu (11/1/2020), Asabri berdiri pada 1 Agustus 1971 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 45 Tahun 1971. Kala itu, Asabri bukan berstatus sebagai Perseroan Terbatas, melainkan masih berupa Perum. Landasan utama pembentukan Perum Asabri saat itu yaitu demi meningkatkan kesejahteraan Prajurit TNI, Anggota Polri dan PNS Kemhan/Polri.

Saat didirikan, Asabri memiliki modal dasar Rp 500 miliar. Dimana modal tersebut terbagi atas 500 ribu saham dengan masing-masing nominal Rp 1 juta. Dari modal tersebut, telah ditempatkan dan diambil bagian oleh negara sebesar 200 ribu saham atau Rp 200 miliar.

Simak artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.