Sukses

Top 3: Perum PPD Buka Lowongan Kerja Lulusan SMP dan SMA

berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat 10 Januari 2020

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan milik pemerintah di bidang transportasi umum darat yang menjadi embrio dan pioneer perkembangan angkutan bus di Jakarta, yakni Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta (Perum PPD) sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta membuka lowongan kerja untuk dua posisi sekaligus yang ditujukan untuk lulusan SMP dan SMA. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 10 Januari 2020.

Artikel mengenai lowongan Perum PPD ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu juga masih ada lagi artikel lain yang layak disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat 10 Januari 2020:

1. Buruan Daftar, Perum PPD Buka Lowongan Kerja buat Lulusan SMP dan SMA

Perusahaan milik pemerintah di bidang transportasi umum darat yang menjadi embrio dan pioneer perkembangan angkutan bus di Jakarta, yakni Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta (Perum PPD) sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta membuka lowongan kerja untuk dua posisi sekaligus yang ditujukan untuk lulusan SMP dan SMA. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 10 Januari 2020.  

Mengutip Instagram Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta, @perumppd, berikut posisi yang disediakan, kualifikasi bagi para pelamar kerja, persyaratan berkas lamaran, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Baca artikel selengkapnya di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Yuk Coba, Anak Usaha AP I Buka Lowongan Kerja untuk 11 Posisi

Salah satu anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak di bidang penyediaan barang dan/jasa secara umum, yaitu PT Angkasa Pura Supports kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Perusahaan membuka lowongan kerja untuk 11 posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 9, 13, 17, dan 21 Januari 2020.

Nantinya, kandidat yang terpilih akan ditempatkan di lokasi berbeda, yaitu Jakarta, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Solo.

Sekadar informasi, PT Angkasa Pura Support merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha trading, service, dan penyedia jasa tenaga kerja yang dibutuhkan perusahaan secara umum dan perusahaan induk pada khususnya.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

Tak Mau Dibiayai Kerajaan, Berapa Harta Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Pangeran Harry dan Meghan Markle memberi kabar mengejutkan. Mereka mengumumkan akan merdeka secara finansial. Ini setelah mereka mundur sebagai "senior anggota keluarga kerajaan" pada 2020.

Mengutip situs Sussexroyal.com dan people, Kamis (9/1/2020), itu berarti anggota keluarga kerajaan ini tidak lagi menerima dana kerajaan yang disebut Sovereign Grant.

BACA JUGA

Sebelum Pangeran Harry, 4 Bangsawan Inggris Ini Lepaskan Takhta Kerajaan  The Sovereign Grant adalah mekanisme pendanaan bagi keluarga kerajaan, termasuk di dalamnya biaya yang terkait dengan tempat tinggal dan tempat kerja.

Adapun kekayaan bersih keluarga kerajaan dilaporkan mencapai puluhan miliar dolar Amerika Serikat. Forbes menyebut angkanya mencapai USD 88 miliar (Rp 1.233 triliun). Namun, bagian harta untuk Pangeran Harry hanya sebagian kecil saja dari jumlah tersebut.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.