Sukses

Ketut Masagung, Putra Pendiri Toko Gunung Agung Meninggal

Kabar duka datang dari Keluarga Besar Toko Buku Gunung Agung.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Keluarga Besar Toko Buku Gunung Agung. Ketut Masagung yang merupakan putra bungsu dari Haji Masagung mendiri toko buku Gunung Agung, meninggal dunia.

Hal tersebut dibenarkan oleh aktivis sosial dan creativepreneur Irfan Asy'ari Sudirman Wahid atau akrab disapa Ipang Wahid. "Benar, untuk informasi lengkapnya ke Pak Rosan (Ketua Kadin Indonesia) saja," kata dia kepada Liputan6.com, Minggu (5/1/2019).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan P Roeslani. "Iya, Benar, Pak Ketut Masagung telah berpulang," kata dia. 

Ketut Masagung meninggal dunia di RS VU NC Amsterdam pada Sabtu (4/1) pukul 5.35 waktu Amsterdam. Ia meninggal di usia 50 tahun.

Toko Buku Gunung Agung merupakan pelopor bisnis buku di Indonesia. Saat ini, Gunung Agung bukan sebatas toko buku dan penerbitan, Gunung Agung menjadi distributor terkemuka untuk alat-alat tulis dan perkantoran, juga buku dan majalah asing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini