Sukses

Sebelum Terkenal, 10 Selebritas Hollywood Ini Bekerja Jadi Pelayan

Mereka juga awalnya harus berjuang demi bertahan hidup.

Liputan6.com, Jakarta Selebritas menjadi terkenal dan mencapai puncak kariernya berkat kerja keras dan kegigihannya. Tak jarang beberapa dari mereka harus bekerja kasar demi menyambung hidup sebelum mendulang uang dengan mudah seperti sekarang.

Seperti beberapa selebritas dunia di bawah ini, yang pernah bekerja sebagai pelayan di berbagai tempat kerja. Siapa saja mereka? Mengutip laman The Richest, Sabtu (4/1/2020), berikut daftarnya:

10. Rachel McAdams

Artis pemeran film The Hot Chick ini pernah bekerja sebagai pelayan di McDonalds, restoran fast food terkenal. Ternyata, saudara perempuannya adalah manager di sana, begitu juga saudara laki-lakinya yang ikut bekerja di sana. Dirinya bekerja di McDonalds selama 3 tahun.

9. Mariah Carey

Pelantun lagu All I Want For Christmas Is You ini pernah bekerja sebagai pelayan di restoran burger. Dia menyebut dirinya memiliki kelakuan buruk saat menjadi pelayan. Untung tidak berapa lama, lagu ciptaan Carey debut dan membuatnya terkenal.

8. Lady Gaga

Pemilik nama asli Stephanie Germanotta ini pernah rela kerja sebagai pelayan untuk membeli tas Guccinya sendiri! Kini, dia bisa dengan mudah membeli tas merek termahal sekalipun, berapapun jumlahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

7. Megan Fox

Selebritas dengan paras dan lekuk tubuh sempurna Megan Fox dulu pernah bekerja sebagai pelayan di kafe jus, Tropical Smoothie Cafe. Dia bahkan harus pakai kostum ala pisang sebagai seragam kerjanya kala itu.

6. Amy Adams

Pemeran Putri Giselle dalam film animasi musikal Disney, Enchanted ini pernah bekerja sebagai pelayan di Hooters. Jadi, bekerja keras tanpa kena lelah sudah biasa dia lakukan sejak remaja.

 

5. Sandra Bullock

Pernah bekerja kasar sebagai pelayan dan bartender, Sandra Bullock berhasil mengubah nasibnya dengan menjadi aktris Hollywood dengan bayaran termahal pada tahun 2011 dan 2014. Kerja keras memang tidak akan berbohong!

4. Jennifer Aniston

Salah satu pemeran serial televisi Friends, Jennifer Aniston pernah bekerja sebagai pelayan di restoran lokal dan diakuinya, hal itu sangat dibencinya. Beruntung dia sudah jadi artis terkenal sehingga dia tidak perlu melakukan hal itu lagi.

 

3 dari 3 halaman

3. Eva Mendes

Eva, yang memerankan banyak film termasuk 2 Fast 2 Furious, juga pernah bekerja sebagai pelayan di restoran lokal Hot Dog on A Stick. Sampai sekarang, sifat gigihnya masih bertahan dan membantunya jadi aktris terkenal.

2. Kristen Wiig

Kristen pernah bekerja sebagai pekerja kasar di taman bermain Universal Studios. Saat ini, Kristen terkenal berkat series Hollywoodnya, Bridesmaid dan ikut sebagai cast di Saturday Night Live.

1. Julianne Moore

Anda pasti pernah mendengar film Hunger Games? Salah satu pemerannya, Julianne Moore, pernah bekerja sebagai pelayan di New York.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.