Siapa Minat, Anak Usaha Pelindo III Buka Lowongan Kerja buat Lulusan SMA

Oleh Fitriana Monica Sari pada 02 Jan 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 04 Jan 2020, 06:13 WIB
Pelindo III mencatat 153 rencana kedatangan kapal pesiar di sejumlah pelabuhan yang dikelola oleh perseroan di tahun 2019 ini. (Foto: Pelindo III)

Liputan6.com, Jakarta Anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III yang bergerak di bidang jasa tenaga kerja, yaitu PT Pelindo Daya Sejahtera (PT PDS) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, PT Pelindo Daya Sejahtera membuka lowongan kerja untuk posisi Anggota PBK yang mana ditunjukkan untuk minimal lulusan SMA/Sederajat.

Pendaftaran lowongan kerja ditutup 7 Januari 2020. Nantinya, para kandidat yang terpilih akan ditugaskan di wilayah Benoa.

Sekadar informasi, keberadaan PT Pelindo Daya Sejahtera tidak lepas dari komitmen manajemen PT Pelindo III dalam meningkatkan kesejahteraan tenaga kerja. Manajemen PT Pelindo III menilai hal tersebut dapat terwujud apabila tenaga kerja dikelola secara profesional.

Atas dasar itu, PT Pelindo III mendirikan anak perusahaan yang khusus bergerak di bidang alih daya, yaitu PT Pelindo Daya Sejahtera (PT PDS). Pendirian perusahaan dilakukan dengan cara mengakuisisi PT Persada Jasa Utama (PT PJU), perusahaan milik Koperasi Pegawai Pelindo III.

Mengutip laman rekrutmen PT Pelindo Daya Sejahtera, berikut kualifikasi bagi para pelamar kerja dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

2 of 3

Anggota PBK (PBK-10)

Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Wilayah Ditugaskan : Benoa

Kualifikasi :

1. Laki-laki;

2. Usia maksimal 35 tahun per 1 Januari 2020;

3. Pendidikan minimal SMA/Sederajat;

4. Tinggi badan minimal 165 cm, berat badan proporsional;

5. Memiliki SIM A atau SIM B;

6. Diutamakan memiliki pengalaman bekerja di bidang mengemudi.

3 of 3

Tata Cara Pendaftaran

Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di www.ptpds.co.id/rekrutmen

Ingat, pendaftaran ditutup 7 Januari 2020.

Catatan:

- Selama proses rekrutmen dan seleksi, pelamar tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.⁣⁣⁣⁣

- Keputusan panitia rekrutmen dan seleksi adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Lanjutkan Membaca ↓