Sukses

Bingung Rayakan Tahun Baru? Yuk ke Midnight Sale

Sejumlah pusat perbelanjaan menyelenggarakan midnight sale pada malam pergantian tahun

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian tahun biasanya dirayakan oleh sebagian orang dengan berkunjung ke tempat wisata. Namun, tak jarang juga ada yang memanfaatkannya untuk berburu barang-barang favorit di pusat perbelanjaan karena biasanya, akan diadakan midnight sale.

Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Stefanus Ridwan menyatakan, midnight sale memang rutin diadakan menyambut hari-hari besar seperti malam pergantian tahun.

"Biasanya, mulainya pukul 10 malam, itu kan mall-mall sudah pada tutup. Kira-kira sampai jam 1 malam, lah," ujar Stefanus saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (31/12/2019).

Menurut data yang dihimpun dari laman APPBI, asosiasi sendiri sebenarnya sudah mengadakan midnight sale dari hari Jumat (13/12/2019) lalu. Mall yang mengadakan juga beragam, mulai dari Grand Indonesia, Central Park, Neo Soho hingga Mall Kelapa Gading.

Namun mengacu pada jadwal, midnight sale akan berakhir hari ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Mal

Adapun pusat perbelanjaan yang mengadakan midnight sale hari ini ialah AEON Mall Jakarta Garden City, Lippo Puri Mall dan PIK Avenue.

Pengunjung bisa menikmati diskon besar-besaran hingga 70 persen untuk produk-produk yang ditawarkan selama midnight sale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.