Sukses

Ciputra Tawarkan Perkantoran Multifungsi untuk Startup

Ciputra Group melalui produk Ciputra International di Jakarta Barat, hadirkan ruang kerja modern bagi para pengusaha rintisan (startup).

Liputan6.com, Jakarta - Menjawab kebutuhan pengusaha pemula, para pengembang melakukan berbagai inovasi pasar untuk mengakomodasi besarnya kebutuhan ruang usaha yang efisien dan fungsional. Untuk itu, Ciputra Group melalui produk Ciputra International di Jakarta Barat, hadirkan ruang kerja modern bagi para pengusaha rintisan.

Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group mengatakan, sejak terjadinya revolusi teknologi informasi yang menggunakan internet atau media sosial secara masif, pola bisnis pun terjadi banyak perubahan.

Misalnya pekerjaan dan meeting dengan klien tidak lagi mesti harus dilakukan di kantor. Dan dengan bantuan internet maka jarak dan waktu bukan lagi kendala.

“Imbasnya muncul trend kebutuhan perkantoran yang mengedepankan efisiensi dan fungsional. Sekarang kantor tidak perlu besar, tapi idealnya berada di lokasi strategis dengan kemudahan aksesibilitas, representatif, dan kawasan prestige,” ujar Raditya, di kawasan Kantor Start-up Ciputra Internasional, Jakarta Barat, Senin (30/12/2019).

Karena itu, Ciputra International mengembangkan start-up office modern yang didesain khusus bagi para pekerja kreatif yang menginginkan kenyamanan dan efisiensi di dalam kantor.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Mulai Rp 600 Jutaan

Perkantoran strata title ukurannya mulai dari 20 meter persegi hingga 40 meter persegi, dengan harga mulai Rp 600 jutaan ini, diyakini sangat cocok untuk perusahaan rintisan yang ingin memiliki kantor sendiri.

Terbukti produk start-up office ini memang sangat menarik pasar. "Di tower pertama, Tokopedia Care Tower 2, lantai khusus start-up office saat ini sudah terjual 90 persen. Sementara di tower kedua, Propan Tower yang baru sekitar 2 bulan dipasarkan, ada 3 lantai khusus start-up office yang ditawarkan dan sudah terjual sekitar 30 persen," tutur Raditya.

Raditya memperkirakan, tahun depan kondisi perekonomian Indonesia khususnya di DKI Jakarta semakin membaik, diikuti dengan banyaknya start-up company yang akan bermunculan. Karena itu, dia optimis penjualan start-up office Ciputra International akan meningkat tinggi.

Di samping start-up office, kata Raditya, di setiap lantai pengembang juga menawarkan unit tipikal dengan luasan hingga 300 meter persegi. “Untuk aktivitas kantornya, kami menyediakan fasilitas-fasilitas pendukung, seperti ruangan meeting berbagai ukuran yang bisa disewa, service office, yang terdiri dari ruangan foto copy, printing, fax, juga receptionist," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.