Sukses

Dalam Rangka Natal dan Tahun Baru, BRI Gelar Rangkaian Program CSR

Gelaran itu merupakan rangkaian program CSR BR Peduli.

Liputan6.com, Jakarta PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar rangkaian program CSR BR Peduli. Kali ini, dalam rangka Natal dan Tahun Baru Bank BRI berbagi sembako dan memberikan santunan di 18 titik di seluruh Indonesia dengan total bantuan mencapai Rp3,3 Miliar.

Corporate Secretary Bank BRI Hari Purnomo menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini Bank BRI ingin berbagi kegembiraan dengan masyarakat Indonesia yang merayakan Natal dan Tahun Baru.

"Kegiatan ini merupakan wujud komitmen perseroan yang terus hadir di tengah masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan pengentasan kemiskinan," ujar Hari.

Tercatat ada 14.500 paket sembako dibagikan kepada masyarakat di seluruh Indonesia dan 2.900 anak yatim menerima santunan pada program ini. Selain itu, Kementerian BUMN sebagai PIC utama penyelenggara kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri yang ada di wilayah Papua, ikut bersinergi.

Khsusus untuk wilayah Papua, Bank BRI ditunjuk oleh Kementerian BUMN bersinergi dengan dengan PT PP (Persero) Tbk serta PT Yodya Karya (Persero), dan di Papua Bank BRI membagikan 500 bingkisan Natal dan 1.000 Alkitab.

"Program CSR yang dijalankan oleh Bank BRI merupakan kepedulian dari perseroan terhadap kondisi sosial dan ekonomi masyarakat, sehingga peran Bank BRI sebagai agent of development semakin nyata dirasakan manfaatnya," jelas Hari.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.