Sukses

Top 3: Angkasa Pura I Cari Lulusan D3 dan S1

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (27/12/2019).

Liputan6.com, Jakarta - PT Angkasa Pura I (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun lowongan kerja tersebut untuk posisi Officer dan Technician, dengan mengikuti seleksi Penerimaan Calon Pegawai.

Lowongan kerja yang ditawarkan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pengelola bandara ini terbuka untuk semua Jurusan, kecuali dengan latar belakang: Pendidikan dan Kesehatan.

Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai 20 Desember 2019 hingga 19 Januari 2020.

PT Angkasa Pura I sendiri berawal dari mimpi Presiden Soekarno yang ingin bandara di Indonesia dapat setara dengan bandara negara maju. PT Angkasa Pura I sahamnya dimiliki sepenuhnya oleh Negara Republik Indonesia.

Artikel mengenai lowongan kerja Angkasa Pura I ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat 27 Desember 2019:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Angkasa Pura I Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan D3 dan S1

Kabar baik, BUMN yang bergerak di bidang Pengelolaan Bandar Udara, yaitu PT Angkasa Pura I (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai 20 Desember 2019 hingga 19 Januari 2020.

PT Angkasa Pura I mengundang kandidat-kandidat terbaik yang memenuhi kualifikasi untuk bergabung dalam mengembangkan Perusahaan dengan posisi Officer dan Technician, dengan mengikuti seleksi Penerimaan Calon Pegawai.

Sekadar informasi, PT Angkasa Pura I atau dikenal juga dengan Angkasa Pura Airports adalah bermula sejak tahun 1962.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 4 halaman

2. Senilai Rp 210 Miliar, Pohon Natal Ini Diklaim Jadi yang Termahal di Dunia

Pohon Natal berhiaskan puluhan berlian yang terpajang di Kempinski Hotel Bahia, Marbella, Spanyol diklaim menjadi yang termahal di dunia. Itu karena nilai pohon Natal tersebut yang mencapai USD 15 juta setara Rp 210 miliar.

Mengutip berbagai sumber seperti CNN dan Business Inside, pohon ini dirancang seorang desainer bernama Debbie Wingham (37 tahun). 

Pohon megah setinggi 19 kaki ini memang terlihat seperti pohon biasa. Namun, bila dilihat dari dekat, tampak taburan berlian. Tidak hanya berlian putih biasa, tetapi juga merah muda, dan hitam. 

Baca artikel selengkapnya di sini

4 dari 4 halaman

3. Harga Emas Antam Dijual Lebih Mahal Rp 6.000 per Gram

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) atau emas Antam naik Rp 6.000 menjadi Rp 758 ribu per gram, pada perdagangan Kamis (26/12/2019). Sebelumnya, harga emas Antam dipatok Rp 752 ribu per gram.

Sedangkan harga buyback emas Antam pada hari ini naik Rp 8.000 menjadi Rp 673 ribu per gram. Harga buyback ini adalah jika Anda menjual emas, Antam akan membelinya di harga Rp 673 ribu per gram.

Saat ini, Antam menjual emas dengan ukuran mulai 0,5 gram hingga 1.000 gram. Hingga pukul 08.26 WIB, mayoritas ukuran emas Antam masih tersedia.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.