Sukses

Top 3: Anak Usaha Adhi Karya Buka Lowongan Kerja

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (26/12/2019).

Liputan6.com, Jakarta - PT Adhi Persada Gedung (APG) kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adhi Persada Gedung merupakan anak usaha PT Adhi Karya yang bergerak di bidang jasa konstruksi khususnya konstruksi bangunan bertingkat (high-rise building).

Pendaftaran lowongan kerja AGP hanya dibuka hingga 31 Desember 2019. APG membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Pengendalian Peralatan.

Posisi ini bertugas untuk melaksanakan kegiatan pengecekan & evaluasi peralatan berat di wilayah operasional APG.

Artikel mengenai lowongan kerja Adhi Persada Gedung ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 26 Desember 2019:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cek Lowongan Kerja Terbaru Anak Usaha Adhi Karya di Sini!

Salah satu anak usaha Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi, yakni PT Adhi Persada Gedung (APG) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Adhi Persada Gedung membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Pengendalian Peralatan. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 31 Desember 2019.  

Sekadar informasi, Adhi Persada Gedung didirikan pada tanggal 10 Desember 2013 dan bergerak di bidang jasa konstruksi khususnya konstruksi bangunan bertingkat (high-rise building).

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 4 halaman

2. Inilah Ciri-Ciri yang Dibutuhkan untuk Jadi Miliarder

Ada beberapa ciri umum yang dimiliki oleh para miliarder, seperti yang dikatakan James Altucher, Direktur Pelaksana Formula Capital. Menurutnya, ada satu konsep yang ia sebut 'siap, tembak, bidik.'

Jadi, ketika miliarder punya ide, mereka akan bertindak seolah-olah mereka sudah mencapai ide itu dan kemudian mereka akan mencari cara untuk mencapainya.

Dilansir dari laman Kitco.com, (20/12/2019),  Altucher mencontohkan Richard Branson sebagai seseorang yang mengikuti filosofi ini.

Baca artikel selengkapnya di sini

4 dari 4 halaman

3. Harga Emas Naik Dibayangi Kekhawatiran Resesi Ekonomi

Harga emas naik ke level USD 1.500 per ounce pada perdagangan Selasa (Rabu waktu Jakarta). Hal ini didorong oleh berlarut-larut kekhawatiran akan resesi dan pasar ekuitas mendorong permintaan investor akan emas.

Dikutip dari Reuters, harga emas di pasar Spot naik hampir 1 persen menjadi USD 1.499,48 per ounce, tertinggi sejak 5 November. Sementara harga emas berjangka AS ditutup naik 1,1 persen pada USD 1.504,80.

"Kami masih tidak melihat angka (AS) yang baik keluar darisisi investasi bisnis. Kami sepenuhnya bergantung pada pengeluaran konsumen. Tetapi ketika pengeluaran konsumen mulai sedikit berkurang, maka ekonomi benar-benar bisa mulai melambat lebih nyata," kata Edward Meir, Analis di ED&F Man Capital Markets.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.