Sukses

Top 3: Orang Terkaya Indonesia Jajan Tahu

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin (23/12/2019).

Liputan6.com, Jakarta Jagad dunia maya dihebohkan sosok orang terkaya Indonesia yang memilih makan di warung sederhana, Tahu Pong Karangsaru di Semarang. Dia adalah Michael Bambang Hartono yang merupakan bos besar Grooup Djarum dan Bank BCA.

Dalam postingan Twitter akun @ayudh69, terlihat foto Bambang Hartono tengah menyantap makanannya layaknya masyarakat biasa. Tak terlihat gaya mewah yang melekat di tubuh Bambang Hartono.

Artikel mengenai orang terkaya di Indonesia yang memilih makan di warung sederhana menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin (23/12/2019):

1. Viral, Orang Terkaya Indonesia Jajan Tahu di Warung Sederhana

Netizen Indonesia dihebohkan sosok orang terkaya Indonesia yang jajan di sebuah warung yang sangat sederhana. Adalah Michael Bambang Hartono yang merupakan pendiri dan pemilik Grup Djarum yang dengan santainya menyantap tahu pong di sebuah warung di daerah Karangsaru, Semarang, Jawa Tengah.

Dikutip dari postingan Twitter akun @ayudh69, terlihat foto Bambang Hartono tengah menyantap makanannya layaknya masyarakat biasa. Tak terlihat gaya mewah yang melekat di tubuh Bambang Hartono.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. WIKA Gedung Buka Lowongan Kerja Terbaru, Anda Tertarik?

Salah satu dari enam anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA), yang telah tumbuh dan berkembang secara konsisten melayani pasar pemerintah, BUMN/BUMD, dan swasta di Indonesia, yaitu PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WIKA Gedung) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

WIKA Gedung kembali membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik di negeri ini untuk berkarya bersama WIKA Gedung membangun negeri.

Kali ini, WIKA Gedung membuka lowongan kerja melalui Program Pelatihan Calon Pegawai yang akan digelar di Kota Surabaya. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 12 Januari 2020.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Hari Ibu, Sri Mulyani Tulis Puisi Indah untuk Sang Bunda

Di Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengenang jasa-jasa Sang Bunda dalam sebuah puisi yang indah.

Dikutip dari laman instagram resmi Sri Mulani, Minggu (22/12/2019), mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini bercerita bahwa Sang Bunda merupakan sosok perempuan yang tangguh.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini