Sukses

Top 3: Hutama Karya Buka Lowongan Kerja, Minat?

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 22 Desember 2019:

Liputan6.com, Jakarta Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam industri jasa konstruksi dan bertransformasi menjadi Badan Usaha Jalan Tol di Indonesia, yakni PT Hutama Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Hutama Karya membuka lowongan kerja untuk menjadi Drafter di Trans Sumatera. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 23 Desember 2019.

Artikel mengenai lowongan kerja Hutama Karya ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 22 Desember 2019:

1. Yuk Daftar, Hutama Karya Buka Lowongan Kerja Terbaru

Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam industri jasa konstruksi dan bertransformasi menjadi Badan Usaha Jalan Tol di Indonesia, yakni PT Hutama Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Hutama Karya membuka lowongan kerja untuk menjadi Drafter di Trans Sumatera. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 23 Desember 2019.

Sekadar informasi, Hutama Karya bergerak dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia. Salah satunya mengembangkan Jalan Tol Trans-Sumatera penyumbang Produk Domestik Bruto (PDB) kedua terbesar bagi Indonesia yang langsung ditugaskan oleh Pemerintah.

Hutama Karya tidak hanya bekerja pada industri jasa konstruksi saja, melainkan juga telah maju menuju energi, EPC, dan industri manufaktur. Bisnis divisi EPC adalah pembangkit listrik, EPC sipil, minyak dan gas serta industri.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pengin Jago Ngomong di Depan Umum, Begini Caranya

Kemampuan bicara di depan umum (public speaking) saat ini adalah hal yang sangat penting. Baik untuk bekal di dunia kerja maupun organisasi.

Akan tetapi yang sering jadi masalah, tak semua orang punya kemampuan ngomong di depan banyak orang. Dan banyak sekali faktor yang melatarbelakangi, salah satunya kurangnya rasa percaya diri. 

Jika di dunia kerja, semua karyawan saat ini memang sangat membutuhkan kemampuan public speaking, mulai dari karyawan level atas maupun bawah.

Dengan kemampuan bicara di depan umum yang memadai, segala jenis komunikasi yang berkaitan dengan pekerjaan akan terasa mudah.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

 

3 dari 3 halaman

3. Hari Ini, Jokowi Kunjungi Kilang Petrokimia di Tuban

Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo pada hari ini, Sabtu, 21 Desember 2019, bertolak menuju Provinsi Jawa Timur guna melakukan kunjungan kerja.

Dikutip dari Sekretariat Presiden, Sabtu (21/12/2019), dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 06.30 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Presiden dan Ibu Iriana akan langsung menuju Hotel Shangri-La, Kota Surabaya. Di tempat tersebut Kepala dan Ibu Negara diagendakan untuk menghadiri akad nikah putri Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.