Sukses

Top 3: Anak Usaha AP II Buka Lowongan Kerja di 3 Posisi

Simak rangkuman 3 berita paling dicari.

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan pekerjaan menjadi mimpi para lulusan baru. Tak heran, berbagai penawaran pekerjaan selalu menjadi incaran. 

Seperti artikel lowongan kerja dari anak usaha Angkasa Pura II, yang menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Sabtu (21/12/2019). 

1. Siapa Minat, Anak Usaha AP II Buka Lowongan Kerja di 3 Posisi

Salah satu anak usaha PT Angkasa Pura II (Persero), yakni PT Angkasa Pura Solusi (APS) kembali memberikan kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa lulusan SMA/SMK hingga S1 untuk dapat bergabung ke perusahaan.

Kali ini, Angkasa Pura Solusi membuka lowongan kerja untuk tiga posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 20 dan 31 Desember 2019.

Sekadar informasi, PT Angkasa Pura Solusi telah berdiri sejak tahun 2012 berkembang dan bertransformasi sebagai perusahaan yang mendukung dalam pengelolaan fasilitas bandar udara.

PT Angkasa Pura Solusi (APS) telah beroperasi di 15 bandar udara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II (Persero) dan memiliki sektor bisnis, meliputi : Aviation Security (Avsec), ICT Digital, Facility Services Engineering, Cleaning Management, Car-Park, Lounge & Passenger Services, Retail & Media, dan lainnya.

Berita selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Wamen BUMN Harap Direksi Baru Antam Segera Eksekusi Proyek Prioritas

Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Budi Gunadi Sadikin menyatakan bahwa direksi baru yang menduduki jabatan di PT Aneka Tambang Tbk (Antam) merupakan tokoh-tokoh yang mumpuni di bidangnya. Para direksi ini diharapkan bisa mempercepat proyek-proyek perseroan yang saat ini tengah berjalan.

Budi menjelaskan, direksi Antam yang baru memiliki kemampuan dan kecepatan eksekusi. Ia pun mejabarkan.

 

Dana Amin yang sebelumnya adalah Executive Advisor di MIND ID sudah memahami kondisi grup secara keseluruhan dan tantangan yang sedang dihadapi Antam. Oleh sebab itu Dana Amin dipandang sangat cocok untuk menduduki posisi direktur utama.

Berita selengkapnya

3. Denise Coates, Ratu Judi Jadi CEO dengan Bayaran Tertinggi

Denise Coates, selama ini dikenal sebagai perempuan yang berani menceburkan dirinya di dunia bisnis perjudian. Melalui perusahaannya global Bet365.

Kini namanya kembali mencuat. Setelah dia tercatat kembali memecahkan rekor sebagai CEO dengan bayaran tertinggi pada tahun ini.

Melansir laman CNBC, Kamis (19/12/2019), Coates mengantongi gaji hingga mencapai £ 323 juta (USD 422 juta) atau setara Rp 5,9 triliun.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.