Badai Emas Pegadaian Sudah Usai, Tapi Masih Ada Promo Pegadaian Lain yang Terus Berlanjut!

Oleh stella maris pada 20 Des 2019, 19:58 WIB
Diperbarui 20 Des 2019, 19:58 WIB
Pegadaian
Perbesar
Pegadaian.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan Badai Emas Pegadaian sudah selesai hari Kamis, 12 Desember 2019 lalu yang ditutup dengan Pengundian Grand Prize berupa 2 unit mobil dan 1 unit rumah senilai Rp1,25miliar. Tapi program promosi Pegadaian yang lain masih terus berlanjut dalam rangka menyongsong akhir tahun. Semua jenis gadai dan pembiayaan mendapat cashback atau diskon khusus bagi Anda yang bertransaksi hingga tanggal 31 Desember 2019.   Berikut adalah promosi kejutan akhir tahun Pegadaian.

1. Investasi Emas di Pegadaian Dapat Cashback

Butuh cicil emas untuk hadiah atau investasi? Atau mau arisan emas bersama teman-teman? Mulai sekarang juga karena ada cashback sebesar 1% untuk pembiayaan emas baik secara personal, arisan, atau pembiayaan emas bundling dengan asuransi (EmasKu). Minimal pembiayaan untuk 5 gram emas dengan tenor mulai dari 6 bulan.

2. Diskon Sewa Modal Untuk Anda yang Gadai Di Pegadaian

Selalu ingat Pegadaian jika butuh uang segera karena dengan gadai, uang pinjaman bisa cair hari itu juga. Apalagi, sampai tanggal 31 Desember 2019 nanti, ada promo berupa diskon Sewa Modal sebesar maksimal satu kali tarif Sewa Modal. Ini berlaku di Pegadaian Syariah untuk tenor minimal 50 hari dan Pegadaian Konvensional untuk tenor minimal 45 hari.

3. Pembiayaan Kendaraan Langsung Ada Cashback-nya

Tahun baru, ingin punya motor baru. Ajukan pembiayaan kendaraan bermotor di Pegadaian sejak sekarang, promo cashback sebesar 1% dari nilai pembiayaan menanti. Cashback bisa diberikan dalam bentuk tunai, Tabungan Emas, atau produk multipayment seperti pulsa. Pembiayaan kendaraan bermotor di Pegadaian bisa untuk motor atau mobil baik baru maupun bekas dengan uang muka ringan mulai dari 10% dari harga motor dan 25% dari harga mobil.

4. Amankan Porsi Haji Sejak Sekarang Bisa Bonus Tabungan Emas

Punya resolusi untuk segera naik haji? Sebaiknya niat tersebut diwujudkan sekarang melalui Pegadaian Arrum Haji. Dengan Arrum Haji, porsi haji bisa diamankan hanya dengan jaminan emas sebesar 3,5 gram saja. Jika diajukan sebelum akhir tahun 2019, Anda akan mendapat cashback sebesar 1% dari nilai pembiayaan yang bisa diberikan dalam bentuk Tabungan Emas, tunai, atau produk multipayment seperti pulsa. Dengan prinsip syariah, pembiayaan Haji ini menjadi berkah.

5. Cashback untuk Anda yang Butuh Modal Usaha

Ingin punya usaha baru di tahun baru? Atau bercita-cita mengembangkan usaha? Pembiayaan usaha di Pegadaian kini ada cashback hingga 1% dari uang pinjaman yang diberikan setelah pinjaman dicairkan. Hanya dengan menjaminkan BPKB kendaraan atau sertifikat tanah, dana untuk mengembangkan usaha langsung ditangan.

Datang ke Pegadaian sekarang dan dapatkan kejutan akhir tahun berupa cashback dan diskon yang khusus dipersembahkan untuk nasabah tercinta. Informasi lebih lanjut bisa datang ke cabang Pegadaian terdekat, Instagram @sahabatpegadaian, atau call center 1500 569.

 

(*)