Hujan Hadiah di Malam Pengundian Program Badai Emas Pegadaian, Ini dia pemenang Rumah Senilai Rp1,25 miliar!

Oleh stella maris pada 13 Des 2019, 18:22 WIB
Diperbarui 13 Des 2019, 18:22 WIB
Program Badai Emas Pegadaian
Perbesar
Pengundian pemenang hadiah rumah senilai Rp1,25 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Badai Emas Pegadaian telah mencapai puncaknya. PT Pegadaian (Persero) telah mengadakan malam puncak pengundian program Badai Emas untuk nasabah setia Pegadaian di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan (12/12). Program Badai Emas yang merupakan sebuah program bagi-bagi hadiah impian ke semua nasabah Pegadaian ini telah berlangsung selama kurang lebih 4 bulan. Tepatnya dimulai pada tanggal 15 Agustus hingga 8 Desember 2019.

Rangkaian program Badai Emas ditutup dengan acara pengundian 370 Tabungan Emas senilai masing-masing 1,945 gram dan Grand Prize pemenang 2 unit mobil serta 1 rumah senilai 1.25 miliar rupiah. Nasabah yang mendapatkan masing-masing Mitsubishi Xpander adalah Nurhayati dari Area Ampenan, Nusa Tenggara Barat dan Metia Erita dari Tangerang, Banten. Untuk pemenang hadiah utama rumah adalah Fenny Octavia, nasabah Pegadaian asal Karawang yang melakukan transaksi Pegadaian Cabang Karawang.

Tak hanya hadiah undian, Badai Emas periode ini juga memberikan berbagai macam hadiah langsung untuk para nasabah Pegadaian yang bertransaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital. Hadiah ini telah dinikmati ribuan nasabah Pegadaian yang melakukan transaksi Gadai, Top Up dan Buka Rekening Tabungan Emas, serta Pembiayaan Logam Mulia. Hadiah langsung ini terbagi ke dalam 5 voucher dengan beragam hadiah. Mulai dari Goldback, voucher diskon hotel dan lifestyle, serta diskon untuk pembiayaan cicil emas batangan.

Total terdapat 6.290 Tabungan Emas Pegadaian masing-masing senilai 1,945 gram yang diundi selama periode pengundian dan berlangsung dalam 17 periode. Artinya, ada 370 Tabungan Emas didapatkan nasabah setiap minggunya yang dibagi dalam lima kategori undian yaitu gadai, mikro, emas, haji, dan digital.

Malam puncak pengundian program Badai Emas Pegadaian dimeriahkan oleh aktris kenamaan Denada. Penyanyi yang mempopulerkan lagu “Jogetin Aja” itu berhasil membuat semarak acara pengundian dengan lagu-lagu yang dinyanyikannya, seperti ‘Berharap Tak Berpisah’, ‘Pamer Bojo’, dan ‘Entah Apa Yang Merasukimu’.

Berbagai tokoh penting yang hadir pada acara ini, beberapa diantaranya adalah Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto berserta jajarannya, Satya Arinanto beserta jajaran direksi Komisaris PT Pegadaian (Persero), Direktur Pengawasan Lembaga Keuangan Khusus OJK Supriyono, serta Brand Ambassador Pegadaian seperti Zaskia Adya Mecca, Indra Sjafri, dan Cholidi Asadil Alam. Pengundian ini pun disaksikan oleh Perwakilan dari Kepolisian Republik Indonesia, Notaris, Kementerian Sosial Republik Indonesia, dan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Buat kamu yang sudah berpartisipasi dan penasaran apakah menjadi salah satu pemenang undian Badai Emas Pegadaian periode ini, bisa langsung cek informasi lengkapnya di Instagram Sahabat Pegadaian. Pajak hadiah ditanggung oleh PT Pegadaian (Persero). Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pegadaian. Untuk yang belum berpartisipasi atau belum berkesempatan menjadi pemenang Badai Emas periode ini, tunggu Badai Emas yang lebih dahsyat pada periode selanjutnya. Informasi lebih lanjut kunjungi Instagram @sahabatpegadaian atau hubungi call center 1500 569.

 

(*)