Bentuk Apresiasi, Pegadaian Berikan 12 Kilogram Emas ke Nasabah

Oleh Gilar Ramdhani pada 13 Des 2019, 13:10 WIB
Diperbarui 13 Des 2019, 13:10 WIB
Program Badai Emas Pegadaian
Perbesar
Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto.

Liputan6.com, Jakarta Pegadaian menyadari bahwa nasabah menjadi faktor penting alam kesinambungan serta kemajuan perusahaan. Target nasabah Pegadaian pada 2019 pun meningkat, dari 12,1 juta kini menjadi 13,4 juta.

Oleh karena itu sebagai wujud apresiasi pada nasabah setia, Pegadaian kembali memberikan hadiah pada Program Badai Emas Kedua. Pengundian Program Badai Emas ini dilakukan pada Kamis 12 Desember 2019 di The Pallas, Jakarta.

"Ada sekitar enam ribu keping emas yang dibagikan ke nasabah. Juga dua unit mobil Xpander dan undian hadiah yang paling besar adalah rumah senilai Rp1,25 miliar," jelas Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto.

Harianto Widodo selaku Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk menjelaskan, pengundian Badai Emas tahap kedua ini diberikan pada nasabah yang melakukan transaksi selama periode 15 Agustus-8 Desember 2019.

Program Badai Emas Pegadaian
Perbesar
Proses pembukaan segel undian di Program Badai Emas Pegadaian.

Banjir Hadiah Tingginya antusiasme masyarakat mengikuti program Badai Emas ini, menunjukkan bahwa para nasabah tertarik pada setiap produk-produk Pegadaian. Maka sebagai bentuk penghargaan terhadap loyalitas nasabah, mereka yang telah bertansaksi dan mengikuti Program Badai Emas berhak mendapatkan hadiah langsung.

Semua nasabah yang ikut di program ini mendapatkan kode promo melalui aplikasi Pegadaian Digital. Hadiah yang diberikan berupa voucher lifestyle dan diskon hotel, goldblack, diskon tabungan emas, dan gratis administrasi bagi nasabah yang melakukan pembelian emas batangan.

Bukan hanya itu saja, di Program Badai Emas Kedua ini, Pegadaian melakukan undian pada Kamis setiap minggunya. Juga memberikan hadiah top up tabungan emas kepada 6.290 orang.

Program Badai Emas Pegadaian
Perbesar
Pengundian satu unit rumah di Program Badai Emas Pegadaian.

Selain hadiah langsung, di Program Badai Emas ini, Pegadaian menggelar pengundian Live di Instagram @sahabatpegadaian. Total ada 370 orang pemenang yang membawa pulang hadiah emas ebesar 1.945 gram, dan terbagi dalam lima kategori undian, yaitu Digital, Emas, Gadai, Haji, dan Mikro.

Artinya ada lebih dari 12 kilogram emas yang diundi oleh Pegadaian selama Program Badai Emas berlangsung. Total hadiah Program Badai Emas Pegadaian yang diundi ke nasabah ini mencapai Rp14 miliar.

Lalu siap yang berhasil menerima hadiah dua unit mobil dan rumah senilai Rp1,25 miliar? Nasabah yang mendapatkan mobil Xpander adalah Nurhayati dari Cabang Pegadaian Gerung Area Ampenan, Kanwil Denpasar dan Metia Erita dari Cabang Pegadaian Pasar Modern Area Tangerang, Kanwil Jakarta 2.

Program Badai Emas Pegadaian
Perbesar
Penampilan spesial dari Denada di acara Program Badai Emas Pegadaian.

Sementara yang mendapatkan GrandPrize rumah adalah Fenny Octavia dari Cabang Pegadaian Karawang, Area Bekasi, Kanwil Jakarta 1. Pemenang GrandPrize ini pun berhak memilih lokasi rumah sesuai dengan wilayahnya.

"Hadiah ini tidak dipotong pajak. Pajak ditanggung oleh pihak Pegadaian," jelas Kuswiyoto saat menghubungi langsung Fenny Octavia sebagai pemenang GrandPrize.

Selain bagi-bagi hadiah pada nasabah loyal, Pegadaian juga menghadirkan hiburan. Para nasabah loyal Pegadaian yang menyaksikan acara undian ini melalui akun sosial media atau yang menjadi tamu undangan, melihat penampilan dari penyanyi Denada. Bukan hanya itu saja, Pegadaian juga memberikan kuis berhadiah emas bagi nasabah yang bisa menjawab pertanyaan. 

 

(*)