Sukses

Dorong Perkembangan Usaha Baru, Modalku Rilis 2 Produk Anyar

Modal Hunian menyediakan fasilitas pembiayaan sewa apartemen jangka panjang yang dapat dicicil oleh penyewa.

Liputan6.com, Jakarta - Modalku, platform peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia, mengeluarkan produk baru yaitu Modal Karyawan dan Modal Hunian.

Modal Karyawan diperuntukkan bagi perusahaan yang ingin menyediakan fasilitas finansial kepada karyawan namun tetap bisa fokus dalam menjalankan bisnisnya. Begitu juga dengan Modal Hunian yang bisa digunakan oleh bisnis properti dalam memberikan alternatif pembiayaan bagi penyewa.

Co-Founder & CEO Modalku Reynold Wijaya mengatakan, semangat Modalku masih tetap sama, yaitu mendukung usaha-usaha untuk berkembang. Hal inilah yang selalu menjadi prioritas perusahaan dalam melakukan inovasi produk.

Penyediaan akses terhadap permodalan merupakan salah satu bentuk dukungan yang sudah Modalku lakukan selama ini.

"Kami ingin berkontribusi lebih dalam menjaga keberlangsungan suatu usaha. Produk Modal Karyawan dan Modal Hunian ini ditujukan untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya.” jelas dia dikutip dari keterangan tertulis, Rabu (11/12/2019).

Modal Karyawan hadir sebagai solusi finansial yang aman dan mudah bagi karyawan untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek. Modalku bekerjasama dengan perusahaan yang karyawannya membutuhkan pembiayaan tanpa menggunakan arus kas perusahaan.

Produk ini bisa menjadi salah satu program kesejahteraan karyawan karena Modal Karyawan menawarkan proses mudah, biaya yang terjangkau, dan dirancang agar tidak memberatkan karyawan dalam proses pengajuan maupun pelunasan.

Tenor yang diberikan pun bervariasi menyesuaikan kebutuhan karyawan yaitu 3-24 bulan yang bisa dilunasi dengan cicilan bulanan melalui potongan gaji.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Modal Hunian

Bentuk solusi lain yang bisa diberikan Modalku untuk mendukung pengembangan suatu usaha adalah dengan menyediakan inovasi terhadap bisnis. Saat ini usaha yang sedang bertumbuh adalah perusahaan startup, salah satunya platform penyewaan apartemen.

Modal Hunian menyediakan fasilitas pembiayaan sewa apartemen jangka panjang yang dapat dicicil oleh penyewa, melalui bisnis properti yang bekerja sama dengan Modalku.

Produk ini bisa mendukung bisnis properti dalam meningkatkan kesempatan akuisisi penawaran unit apartemen dengan opsi pembayaran yang lebih beragam.

Di sisi lain, penyewa bisa mendapatkan alternatif pembiayaan yang mudah, cepat, dan terjangkau untuk mengatasi masalah likuiditas.

Tenor pinjaman yang diberikan adalah 6 atau 12 bulan dan bisa digunakan untuk penyewaan apartemen di area Jabodetabek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.