Sukses

BPJamsostek Perkuat Kerja Sama dengan Airy Room

BPJamsostek dan Airy memiliki kesamaan misi yaitu mengabdi pada negara dengan meningkatkan dan menyejahterakan para tenaga kerja.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS TK) atau saat ini disebut BPJamsostek menggelar pertemuan terbuka dengan PT Airy Nest Indonesia (Airy Room). Pertemuan ini untuk pengoptimalan kerja sama yang telah dijalin sejak Mei 2017.

BPJamsostek selama ini telah memberikan banyak jaminan kepada anggota yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP), dan Jaminan Kematian (JKM). Dengan kerja sama dengan Airy Room ini memberikan manfaat tambahan (co-marketing) selain jaminan yang diberikan selama ini.

Direktur Kepesertaan BPJamsostek, E Ilyas Lubis mengatakan, pertemuan pada Rabu ini dilaksanakan dalam rangka menyamakan tujuan mendukung program pemerintah dalam memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada seluruh peserta.

"BPJamsostek dan Airy memiliki kesamaan misi yaitu mengabdi pada negara dengan meningkatkan dan menyejahterakan para tenaga kerja dengan jaminan ketenagakerjan," jelas dia di Jakarta, Rabu (11/12/2019).

“Pihak Airy akan menawarkan bentuk kerjasama dengan cara menawarkan perlindugan jaminan tenaga kerja di mitra-mitra properti kami, seperti perhotelan ataupun maskapai penerbangan,” ujar Vice President Marketing Airy, Ika Paramita.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat bagi Peserta

Diketahui, saat ini Airy Rooms telah memiliki lebih dari 2.000 mitra properti yang tersebar di 100 kota di Indonesia.

Kerja sama kedua belah pihak ini memberikan banyak manfaat kepada peserta jaminan. Peserta BPJamsostek sekarang tidak hanya mendapatkan diskon untuk penginapan saja. Sekarang sudah bisa juga untuk diskon tiket pesawat.

Airy juga memberikan keuntungan diskon liburan total hingga Rp 80 ribu dengan periode booking 11 Desember 2019 - 31 Januari 2020. Sedangkan diskon tiket pesawat, Rp 50 ribu dengan minimum transaksi Rp 800 ribu dengan periode booking 11-31 Desember 2019.

Reporter: Danar Jatikusumo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.