HSBC Berikan Solusi Bagi Pengusaha untuk Kembangkan Bisnis ke Pasar Internasional

Oleh Reza pada 17 Jan 2020, 00:00 WIB
Diperbarui 17 Jan 2020, 00:00 WIB
HSBC Berikan Wadah Bagi Pengusaha untuk Kembangkan Bisnis ke Pasar Internasional

Liputan6.com, Jakarta Indonesia dikenal sebagai salah satu penghasil kopi terbesar di dunia. Sebut saja, kopi luwak, kopi gayo, dan kopi Lampung yang menjadi primadona saat ini.

Salah satu faktor kopi Indonesia menjadi kian dilirik karena Tanah Air memiliki iklim topis serta datarannya yang luas.

Namun, perkembangan zaman membuat persaingan yang cukup ketat. Bisa dibilang, industri kopi saat ini kian seksi seiring dengan menjamurnya kedai kopi di mana-mana.

Untuk bisa survive dalam bisnis ini, para pebisnis kopi pun harus cari cara untuk membuat bisnisnya terus laku dan diminati. Salah satu strategi yang bisa dilakukan ialah melebarkan bisnis dengan ekspor kopi ke berbagai negara dunia.

Melihat peluang itu, CV Lampung Robusta Coffee mencoba mengembangkan sayap bisnis kopi ke pelosok dunia. Mereka melihat adanya peluang kopi Lampung bisa di ekspor ke berbagai negara, Asia dan Eropa.

HSBC net
Melalui paltform digital HSBCnet, kopi Lampung tembus ke pasar Asia dan Eropa.

Rasa kopi yang nikmat menjadikan kopi Lampung menjadi salah satu kopi terfavorit di dalam negeri maupun luar negeri.

Hal itu berkat kerjasama perusahaan penghasil kopi itu dengan Bank HSBC. Dengan dukungan dari produk HSBC, kopi Lampung tembus ke pasar Asia dan Eropa. Pasalnya, platform tersebut memberikan kemudahan mengelola cashflow perusahaan secara efektif dan efisien.

HSBC Berikan Wadah Bagi Pengusaha untuk Kembangkan Bisnis ke Pasar Internasional
Dok. HSBC

Tak hanya itu, produk dari HSBC mampu membuat perusahaan leluasa mengembangkan bisnis saat ini.

Nah, bagi kamu yang memiliki bisnis dan ingin mencoba mengembangkan bisnis dengan baik, HSBC bisa membantu bisnis Anda meraih cara berpikir baru mengenai modal kerja dan mengembangkan bisnis ke pasar internasional

Untuk informasi lebih lanjut klik di sini.