BRI Launching Beasiswa BRILian Scholarship Program

Oleh Reza pada 10 Des 2019, 10:33 WIB
Diperbarui 10 Des 2019, 10:33 WIB
BRILian Scholarship Program
Perbesar
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali meluncurkan program beasiswa untuk mahasiswa berprestasi.

Liputan6.com, Jakarta PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali meluncurkan program beasiswa untuk mahasiswa berprestasi. Bertempat di BRILian Center, Kantor Pusat Bank BRI Jakarta (09/12), Bank BRI meresmikan beasiswa yang dinamakan “BRILian Scholarship Program”, hasil kerja sama dengan universitas terkemuka di Indonesia diantaranya Universitas Indonesia (UI), Universitas Gadjah Mada (UGM), Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Universitas Brawijaya (UB), Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Universitas Telkom untuk mencetak pemimpin – pemimpin baru di masa depan. 

Direktur Human Capital BRI Herdy Rosadi Harman yang hadir dalam acara peluncuran tersebut menjelaskan, beasiswa ini merupakan wujud komitmen Bank BRI mendukung visi pemerintah yang memiliki prioritas terhadap pembangunan SDM. “Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas SDM di Indonesia, Bank BRI memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik untuk mengembangkan dan meningkatkan kompetensi melalui beasiswa BRILian,” ujarnya.

Beasiswa akan diberikan kepada mahasiswa yang memasuki semester 5 hingga 8 dalam bentuk biaya bantuan pendidikan, uang saku dan bantuan biaya skripsi. Selain itu, mahasiswa juga mendapatkan fasilitas laptop, workshop bidang IT dan character building. “Penerima beasiswa ini nantinya akan memiliki kesempatan menjadi Pekerja BRI melalui program BRILiaN Future Leader Program (BFLP), ini merupakan upaya BRI untuk meraih visi Home to The Best Talent di tahun 2022,” imbuhnya. 

Untuk tahap awal, Brilian Scholarship Program diperuntukkan kepada mahasiswa berprestasi di bidang IT. “Target ke depan, sasaran beasiswa ini akan diperluas, tidak hanya di bidang IT saja namun di berbagai bidang / jurusan yang relevan dengan jenjang karir di Bank BRI,” pungkas Herdy.

 

(*)

Live Streaming

Powered by