Sukses

Ini yang Dilakukan Pebisnis Sukses di Malam Hari

Perkembangan bisnis dipengaruhi oleh aktivitas yang dilakukan oleh pebisnis itu sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan bisnis dipengaruhi oleh aktivitas yang dilakukan oleh pebisnis itu sendiri. Artinya jika bisnismu mau sukses, kamu harus komitmen untuk semua hal yang dilakukan.

Banyak pebisnis yang berhasil atau sukses karena mereka menjadikan pekerjaan sebagai sesuatu yang diinginkan bukan keharusan. Mereka tak bermalas-malasan karena bagi mereka bekerja merupakan keinginan. Itu karena mereka tahu, hal yang diinginkan dalam bekerja adalah kesuksesan. 

Ya, kesuksesan mereka berhasil diraih karena didukung oleh tekad dan kedisiplinan. Mulai dari mengatur rencana untuk besok, membaca buku, hingga tidur tepat waktu dengan menghindari menggunakan gadget sebelum tidur.

Itu karena selama seharian mereka sudah tahu kapan melakukan kegiatan produktif, kapan bermedia sosial. Kebiasaan itu bisa didapatkan ketika memilih paket internet yang tepat, seperti Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo

Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo. Dengan paket ini, kamu bisa bebas internetan di mana-mana atau internetan kapanpun semaumu. Kamu bahkan enggak perlu lagi khawatir terbatasi atau bahkan terpotong pulsa, saat lagi seru-serunya internetan.

Ingin mencari inspirasi bisnis? Kamu bisa berselancar di dunia maya kapan saja dan sesuai kebutuhanmu, tanpa batasan kuota siang dan malam. Menariknya lagi, Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo juga dilengkapi keuntungan 'Pulsa Safe' tanpa biaya tambahan.

Dengan keuntungan tersebut, kamu bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong, karena kelebihan pemakaian. Justru kamu bakal bebas khawatir karena tidak dikenakan tarif dasar saat kuota habis. Jadi, benar-benar memberikan benefit terbaik, tanpa syarat dan ketentuan berlaku secara transparan.

Upaya ini pun diungkapkan Chief Marketing Officer IM3 Ooredoo, Ritesh Kumar Singh sebagai inovasi baru untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

"Kami sangat senang bisa menghadirkan Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh, tanpa harus khawatir ada batasan internet, seperti kuota malam, pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan para kompetitor saat ini, hingga bebas risiko pulsa hilang dengan PULSA SAFE, " jelas Ritesh.

Nah, untuk menikmati Paket Freedom Internet, kamu bisa cari tahu informasi lebih lengkapnya di sini. Cukup mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat diunduh di Google Play Store atau AppStore.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.