Badai Emas Pegadaian Sudah Mau Usai! Sudah Ikutan, Belum?

Oleh Gilar Ramdhani pada 06 Des 2019, 17:06 WIB
Diperbarui 08 Des 2019, 08:14 WIB
Badai Emas Pegadaian Sudah Mau Usai! Sudah Ikutan, Belum?

Liputan6.com, Jakarta Badai Emas Pegadaian hampir mencapai puncaknya. Setelah 17 minggu, Kamis ini (12/12) akan diadakan Malam Puncak Pengundian program Badai Emas Pegadaian di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan. Program Badai Emas merupakan sebuah program bagi-bagi hadiah impian ke semua nasabah Pegadaian ini telah berlangsung selama kurang lebih 4 bulan.Tepatnya dimulai pada tanggal 15 Agustus 2019 dan berakhir pada 8 Desember 2019. Malam puncak ini bisa kamu saksikan melalui live di Youtube, Facebook, Instagram (@sahabatpegadaian), dan Twitter (@shbt_pegadaian).

Pada malam puncak Pegadaian yang akan diadakan di The Pallas, acara akan dimulai pada pukul 8 malam. Dalam acara ini juga akan diadakan pengundian hadiah mingguan mulai dari kategori Emas (transaksi Mulia, Emasku, Tabungan Emas dan Gadai Tabungan Emas melalui outlet dan agen Pegadaian), kategori Gadai (transaksi Gadai Reguler, Fleksi, Bisnis, Krasida, Rahn, dan Arrum Emas melalui outlet dan agen Pegadaian), kategori Mikro (transaksi Kreasi, Kreasi Fleksi, Kreasi Ultra Mikro, Multiguna, Express Loan, Arrum BPKB, Amanah, dan Rahn Tasjily Tanah melalui outlet dan agen Pegadaian), kategori Haji (transaksi Arrum Haji melalui outlet dan agen Pegadaian), dan kategori Digital (transaksi Tabungan Emas, Gadai Tabungan Emas, dan Mulia Personal melalui aplikasi Pegadaian Digital).

Yang paling ditunggu-tunggu adalah hadiah undian akhir periode berupa 2 unit mobil dan 1 unit rumah senilai 1,25 miliar rupiah (termasuk pajak) yang akan diundi pada hari Kamis, 12 Desember 2019 ini. Selain pengundian hadiah, malam puncak Pengundian Badai Emas Pegadaian juga akan dimeriahkan oleh penampilan Denada yang akan menghibur panggung The Pallas Kamis malam nanti.

Program Badai Emas Pegadaian

Program Badai Emas sendiri merupakan bentuk rasa terima kasih Pegadaian terhadap nasabah yang telah setia melakukan transaksi baik melalui outlet Pegadaian maupun melalui aplikasi Pegadaian Digital. Total hadiah yang dibagikan pada periode ini mencapai 14 miliar rupiah, dibagi menjadi hadiah langsung dan hadiah undian.

Hadiah langsung yang bisa dinikmati nasabah yakni goldback, voucher lifestyle, serta diskon biaya administrasi dan diskon top up Tabungan Emas hingga Rp 500.000,-. Hadiah ini diberikan kepada nasabah yang bertransaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital dan memasukkan Kode Promo tertentu.

Hadiah undian hadir dalam dua mekanisme, yaitu undian mingguan dan undian di akhir periode. Undian mingguan yaitu 370 saldo Tabungan Emas Pegadaian masing-masing senilai 1,945 gram yang diundi setiap minggunya selama 17 minggu, diundi setiap hari Kamis pukul 15.00 WIB dan dapat disaksikan langsung melalui live Instagram @sahabatpegadaian. Hadiah ini diperuntukkan untuk nasabah yang bertransaksi berbagai produk pembiayaan mulai dari gadai, pembiayaan untuk usaha mikro, haji, kendaraan, Transaksi Emas  dan transaksi melalui aplikasi.

Lewat program Badai Emas, Pegadaian ingin turut serta mengedukasi masyarakat bahwa Tabungan Emas Pegadaian tidak hanya bisa dimanfaatkan sebagai sarana investasi di masa depan, melainkan juga bisa sewaktu-waktu dijadikan jaminan untuk kebutuhan sehari-hari ataupun mendesak tanpa perlu menjualnya.

Tabungan Emas Pegadaian: Nabung Cara Baru

Salah satu produk unggulan Pegadaian yang diikutsertakan dalam pengundian adalah Tabungan Emas. Produk ini memiliki banyak keunggulan dibanding tabungan lainnya. Selain tahan inflasi, uang yang disetorkan langsung dikonversikan ke harga emas saat itu juga. Naik turunnya harga juga jadi keuntungan sekaligus resiko pemilik tabungan emas.

Tabungan Emas bukan berarti tidak fleksibel, top up saldo Tabungan Emas kamu bisa darimana saja dan kapan saja lewat aplikasi Pegadaian Digital. Selain itu, pencairan Tabungan Emas juga bisa dilakukan secara mudah dan cepat. Jadi, Tabungan Emas bisa menjadi alternatif investasi untuk kamu yang ingin belajar berinvestasi dan menyisihkan uangnya di tempat yang aman karena Pegadaian terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Informasi lebih lanjut terkait Program Badai Emas Pegadaian dapat dilihat pada website www.sahabatpegadaian.com atau dapat menghubungi call center 1500569 atau 021 80635162 / 021 8581162.

 

(*)