Sukses

Kapanlagi Youniverse Cari Jurnalis Handal, Ayo Gabung

Kamu bermimpi menjadi jurnalis handal dan berdomisili di Yogyakarta?

Liputan6.com, Jakarta - Kamu bermimpi menjadi jurnalis handal dan berdomisili di Yogyakarta? Mungkin saat ini waktu untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Kapanlagi Youniverse (KLY) tengah mencari tenaga muda yang handal untuk menjadi reporter. KapanLagi Youniverse adalah perusahaan media online dengan jaringan terbesar di Indonesia.

KLY untuk Indonesia, juga bertujuan untuk menjalin dan menjaga hubungan dengan internet users, membangun sentimen positif, menangkal berita hoaks, menjaga kredibilitas informasi melalui saluran pemberitaan independen.

 

Nah, jika kamu tertarik bisa langsung datang ke KLY Yogya di Jalan Prof DR Soepomo SH No 1057A, Warungboto Kecamatan Umbulharjo, Yofyakarta. Tes dan wawancara akan dilakukan pada 14 Desember 2019 pukul 09.00 WIB.

Lowongan kerja ini terbuka untuk semua lulusan S1 apapun jurusannya. Namun ada syarat khususnya. Kamu harus punya minat di bidang jurnalistik. Selain itu juga harus bisa bekerja secaa dinamis dan aksi di media sosial.

Jika tertarik segera kirimkan portofolio kamu ke email titis@kly.id untuk seleksi awal. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini