Sukses

Penghuni Rumah DP 0 Rupiah Apresiasi Program Pindahan Gratis

Perumda Pembangunan Sarana Jaya mengadakan program pindahan gratis bagi pemilik unit rumah DP 0 rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Oktober hingga akhir November 2019, Perumda Pembangunan Sarana Jaya mengadakan program pindahan gratis bagi pemilik unit rumah DP 0 rupiah Menara Samawa Nuansa Pondok Kelapa yang telah menyelesaikan akad kredit dan serah terima unit. Acara tersebut adalah apresiasi terhadap para peserta program unggulan Pemprov DKI Jakarta.

Sebanyak 20 peserta yang mendapatkan layanan pindahan gratis dari Perumda Pembangunan Sarana Jaya sangat antusias dan mengapresiasi program ini.

“Mengenai angkutan gratis amat sangat membantu kami, karena salah satu biaya yang terbesar di awal adalah biaya pindahan.” ucap Pranata, salah satu penghuni hunian di Menara Samawa yang menjadi peserta program pindahan gratis di Jakarta, Selasa (3/12/2019).

Perumda Pembangunan Sarana Jaya memang berkomitmen untuk membantu peserta Pindahan DP 0 Rupiah dengan tuntas. Semua disediakan mulai dari ongkos, fasilitas pindahan berupa truk atau mobil boks, helper hingga petugas pengecek kelengkapan barang, Peserta juga mendapatkan fasilitas mobil sewaan, yang terpisah dari mobil angkutan barang.

Nabilah, milenial asal Cipayung, Depok, Jawa Barat sangat mengapresiasi program ini. “Alhamdulillah terima kasih buat tim DP Nol Rupiah. Aku juga mau ucapkan terima kasih untuk Pak Anies Baswedan untuk programnya yang Masya Allah,” ucap Nabilah dengan wajah sumringah.

Merasa puas, dia pun mengajak milenial lainnya untuk ikut mendaftar di program hunian DP 0 Rupiah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjangkau Wilayah Jabodetabek

Program Pindahan Nol Rupiah ini menjangkau calon penghuni di wilayah Jabodetabek. Beberapa peserta program ini seperti Afrida yang tinggal di Serpong, Tangerang Selatan, Alinda dari Duren Jaya, Bekasi. Keduanya mengutarakn sangat mengapresiasi Perumda Pembangunan Sarana Jaya dan Pemprov DKI Jakarta yang melaksanakan program pindahan DP 0 ini.

Rifky dari Cakung Jakarta Timur yang tempat tinggal awalnya tak begitu jauh dari Nuansa Pondok Kelapa pun merasa sangat terbantu. “Sangat membantu ya bagi kita yang pendapatannya atau income-nya menengah ke bawah," ucap Rifky.

Para peserta juga mengapresiasi Perumda Pembangunan Sarana Jaya yang secara aktif mensurvei para calon penghuni yang sudah serah terima unit untuk mendaftar di program pindahan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.