Sukses

Podcast Bisnis: Mengenang Ciputra

Seperti apa kisah sukses Ciputra dan bagaimana ia membangun bisnis dari awal, simak obrolan jurnalis Liputan6.com dalam podcast berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia properti Indonesia tengah berduka. Pengusaha sekaligus miliarder Ciputra berpulang menghadap Tuhan yang Maha Esa pada Rabu 27 November 2019 dini hari. Ciputra meninggal pada usia 88 Tahun.

Banyak kisah sukses yang bisa diambil dari pengusaha yang mengawali bisnisnya dengan modal hanya Rp 10 juta ini. Saat ini, ia berhasil mengembangkan usahanya dengan total aset PT Ciputra Development mencapai puluhan triliun rupiah.

Tak hanya di sektor properti, bisnis Pak Ci yang merupakan panggilan akrab Ciputra sudah menggurita ke sektor lain.

Di sektor kesehatan, Grup Ciputra berkembang besar. Perusahaan mengembangkan jaringan rumah sakit di berbagak daerah. Ciputra juga mengembangkan bisnis di sektor media dan telekomunikasi.

Seperti apa kisah sukses Ciputra dan bagaimana ia membangun bisnis dari awal, simak obrolan jurnalis Liputan6.com Ilyas istianur dan Arthur Gideon dalam podcast Mengenang Ciputra berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.