Sukses

Perusaahaan Ini Tawarkan Isi Apartemen Modal Rp 19 Juta, Minat?

Rose Ville (RV) Interior Gallery untuk menyediakan penawaran Home in One Solutions

Liputan6.com, Jakarta - Nikah di usia muda, lalu langung miliki hunian layak di kawasan elit. Ternyata inilah yang diidamkan kaum milenial untuk masa depannya.

Terlebih, beberapa waktu lalu, tim situs jual-beli properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian pasangan muda. Dari hasil survei tersebut, diketahui 62 persen pasangan muda ingin tinggal di rumah yang memiliki aksesibilitas yang baik dan memiliki kemudahan dalam sarana transportasi umum, salah satu pilihannya yakni apartemen yang berada di daerah penyangga ibu kota.

Hal tersebut pun dimanfaatkan, Rose Ville (RV) Interior Gallery untuk menyediakan penawaran Home in One Solutions di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

General Manager RV, Febry Sastrawidjaya mengatakan, dengan adanya pasangan millenial yang tidak ingin menghabiskan waktu dan biaya hanya untuk mendesain interior apartemennya, pihaknya miliki tawaran lebih menarik.

"Biasanya pasangan millenial memilih apartemen tipe studio, nah kami menawarkan dengan Rp 19.995.000 sudah bisa isi furniture dari bangun tidur sampai tidur lagi," kata Febry.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gratis Konsultasi

Lalu, masih difasilitasi pula gratis konsultasi desainer interior, termasuk pemasangan dan ongkos kirim furniturenya. Tak hanya furniture, desainer interior tersebut pun akan juga merekomendasikan pemilihan hal-hal yang bersifat customize seperti pemilihan wallpaper, cyrtain, customize cabinet, hingga bahan lainnya.

Sebut saja merk ternama seperti Rosewood Living Group, lalu merk interior seperti Marble Art, Aidi dan merk kitchen set ternama lainnya, yang akan mengisi fasilitas interior calon kliennya.

Dengan penawaran tersebut, Febry berharap, empat poin utama yang selalu diharapkan seorang klien dalam mengisi interior rumahnya, bisa terwujud. Yakni keindahan, sesuai dengan karakter dan kebutuhan.

"Lalu budget yang value for money, pelayanan yang terpadu dan terkoordinir, ddvis Interior Design atau konsultan tata ruang dalam yang obyektif, serta pengalaman dan memiliki taste yang bagus," ungkap Febry. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.