Sukses

Top 3 : Miliarder Penantang Donald Trump di Pemilu AS

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu 30 November 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Wali Kota New York sekaligus miliarder ternama Amerika Serikat, Michael Bloomberg, resmi mengumumkan ikut dalam bursa pencalonan presiden AS dari Partai Demokrat pada Pemilu 2020.

Dalam sebuah pernyataan, pria 77 tahun itu mengatakan, dia maju "untuk mengalahkan Donald Trump dan membangun kembali Amerika."

Artikel mengenai Michael Bloomberg yang akan maju bersaing dengan Donald Trump untuk menjadi Presiden AS ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artilel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu 30 November 2019:

1. Tak Tahan dengan Donald Trump, Miliarder Ini Calonkan Diri di Pilpres AS

 

Miliarder pendiri Bloomberg sekaligus mantan Walikota New York Michael Bloomberg resmi mencalonkan diri dalam bursa pemilihan presiden Amerika Serikat.

Miliarder jaringan televisi, radio dan majalah yang fokus pada saran keuangan ini menyatakan kesiapannya jadi calon presiden lewat akun Twitternya.

"Saya mencalonkan diri menjadi presiden AS untuk mengalahkan Donald Trump dan membangun Amerika kembali," ujar Bloomberg dalam cuitannya di Twitter.

Baca artikel selengkapnya di sini 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jokowi: Yang Suka Impor Akan Saya Gigit

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjanji akan membereskan urusan impor komoditas yang dinilai menjadi penyebab terjadinya defisit transaksi berjalan/current account defisit (CAD).

Hal tersebut disampaikannya dalam pemaparan Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2019 di Jakarta, Kamis (28/11/2019).

"CAD kita selalu mengganggu volatilitas rupiah. Ini karena ketergantungan yang besar terhadap impor, terutama minyak dan gas," tuturnya.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. WIKA Industri Energi Buka Lowongan Kerja Terbaru, Minat?

Lagi mencari lowongan kerja untuk Desember 2019? Kabar baik bagi Anda karena anak usaha PT Wijaya Karya (WIKA), yaitu WIKA Industri Energi kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, WIKA Industri Energi membuka lowongan kerja untuk posisi Secretary for Director. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 10 Desember 2019.

Sekadar informasi, WIKA Industri Energi berinovasi mengembangkan berbagai produk berbasiskan energi surya dan hemat energi seperti Solar Water Heater, Aircon Water Heater, Heat Pump Water Heater, Electric Water Heater, Solar Pool Heating dan juga berbagai produk berbasiskan Panel Surya (Photovoltaic Solar Module) seperti Solar Home System, Solar Pumping System, Solar Street Light System, Solar Centralized Hybrid System, Solar Module/Panel, dan sebagainya.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.