Bank BJB Dinobatkan Sebagai Bank BUMD Terbaik

Oleh Reza pada 29 Nov 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 03 Des 2019, 11:38 WIB
Bank bjb

Liputan6.com, Jakarta Bank bjb dinobatkan sebagai Bank BUMD Terbaik oleh KADIN, kontribusi bank bjb dalam memajukan perekonomian daerah maupun nasional di tengah situasi perekonomian global yang bergejolak menjadi salah satu perimbangan pihak KADIN memberikan ganjaran tersebut kepada bank bjb dibarengi oleh performa usaha bank bjb yang juga menunjukkan tren positif sepanjang tahun 2019.

Penghargaan itu bukan tanpa sebab, pasalnya Bank bjb memiliki kualitas sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni serta kreasi inovasi tiada henti, serta jalinan sinergi yang semakin kuat dengan berbagai pihak menjadi kunci keberhasilan bank bjb dalam menghadapi berbagai situasi.

Tak hanya itu, Bank bjb memang sanggup memperlihatkan performa positif sepanjang tahun 2019. Performa positif ini salah satunya tercermin dari jumlah total aset yang mencapai Rp123,6 triliun. Angka itu menunjukkan peningkatan sebesar 8,3% year-on-year (y-o-y).

Bank bjb optimis langkah usaha yang dilakukan perseroan akan senantiasa memberi dampak positif dengan visi pertumbuhan berkelanjutan dan berkualitas.

 

(*)