Sukses

Bank Index Luncurkan Layanan Internet Banking untuk Pengusaha

Layanan internet banking Bank Index dilengkapi oleh beragam fitur untuk memudahkan transaksi bisnis nasabah.

Liputan6.com, Jakarta - Bank Index Meluncurkan layanan Internet Banking yang di khususkan untuk para pengusaha dan pebisnis guna melakukan transaksi bisnisnya. Hal ini guna menunjang kelancaran bisnis nasabahnya.

“Faktor keamanan dan inovasi produk sangat menentukan para pengguna dalam pemilihan layanan perbankan berbasis online oleh para pengguna, oleh karena itu peluncuran ini merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan perbankan terbaik bagi para nasabah kami,” ujar Presiden Direktur Bank Index, Gimin Sumalim dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Menurut Gimin, IBB hadir dengan platform online, hingga dapat diakses dimana dan kapan saja, sehingga mudah, aman dan praktis untuk digunakan.

“Selain itu layanan ini juga dilengkapi oleh beragam fitur untuk memudahkan transaksi bisnis nasabah kami, seperti informasi rekening, transfer payroll, transfer antar bank, pembelian pulsa atau voucher, pembayaran tagihan, dan lainnya,” ungkap Gimin.

Dalam rangka peluncuran tersebut, pihak Bank Index juga memberikan berbagai keuntungan selama masa promosi yaitu gratis token & biaya transaksi. Para Nasabah diberikan keleluasaan untuk dapat menentukan sendiri limit harian transaksi sehingga memberikan fleksibilitas yang tinggi.

“Semoga dengan dirilisnya IBB ini dapat memberikan manfaat dan kemudahaan bagi para Nasabah kami dalam melakukan seluruh transaksi bisnisnya,” ujar Gimin.

Sementara itu, terkait dengan cara pendaftaran dan pengaktifan layanan ini, Gimin menyebutkan bahwa caranya sangat mudah.

“Nasabah cukup mendatangi KC Bank Index asal tempat mereka membuka rekening, mengisi formulir registrasi internet Banking Bisnis (IBB-01) yang keseluruhan prosesnya nanti akan dibantu oleh CS KC Bank Index,” ujarnya.

Berbagai keuntungan dalam menggunakan layanan IBB ini menurut Gimin diantaranya adalah memudahkan nasabah untuk mengatur transaksi keuangan baik pribadi maupun perusahaan, dapat digunakan dimana saja dan kapan saja karena diakses menggunakan layanan internet, serta aman karena aplikasi IBB Bank Index telah dilengkapi dengan system keamanan guna melindungi setiap transaksi yang dilakukan oleh nasabahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Genjot Target 2019, Bank Index Sasar Pertumbuhan DPK dan Kredit

Pertumbuhan nasabah perbankan yang kian pesat, tak luput dari peran industri perbankan yang terus berinovasi menawarkan berbagai produk yang menjanjikan serta memanjakan.  

Inovasi-inovasi yang terus diluncurkan oleh industri perbankan tak hanya sebatas untuk penyaluran kredit semata, berbagai inovasi program pun dikreasikan oleh perbankan terutama untuk menggenjot penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK), yang menjanjikan bagi revenue. 

Melihat potensi besarnya penghimpunan DPK dengan inovasi-inovasi program yang menjanjikan dan memanjakan nasabah, Bank Index menawarkan dua produk ungulan untuk menghimpun DPK di tahun 2019.  

“Sepanjang tahun 2018, Bank Index mencatatkan penghimpunan DPK sebesar Rp 6,7 triliun, atau tumbuh sebesar 20,3 persen (YoY). Pertumbuhan DPK yang gemilang di 2018 inilah yang mendorong Bank Index untuk terus berinovasi membuat program yang menjanjikan bagi nasabah Dana Pihak Ketiga," ujar Presiden Direktur Bank Index, Gimin Sumalim dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Inovasi yang digadang-gadang oleh Bank Index untuk menggenjot pertumbuhan DPK ini bukan hanya sekedar wacana. Di 2019 ini, Bank Index sudah meluncurkan tiga program bagi nasabah Dana Pihak  ketiga yakni Arisan Bank Index, Tabungan Index Plus serta layanan internet dan mobile banking INDEXQU. 2 dari 4 halaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.