La La Love, Pentas Musik Unik Gelaran Bank BRI

Oleh stella maris pada 23 Nov 2019, 19:44 WIB
Diperbarui 23 Nov 2019, 20:16 WIB
BRI

Liputan6.com, Jakarta Menjelang HUT ke-124, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI bekerja sama dengan Titimangsa Foundation menggelar pentas teater musikal berjudul La La Love di area Kantor Pusat BRI, Jakarta, Sabtu (23/11). Kegiatan ini merupakan bentuk konsistensi Bank BRI dalam mendukung kemajuan industri seni dan kreatif di tanah air.

Berbeda dari pentas teater musikal lain yang umumnya dilakukan di dalam ruangan, La La Love ditampilkan dengan konsep unik karena lokasi penyelenggaraan di kawasan outdoor Kantor Pusat BRI. Selain mendukung industri seni dan kreatif, pentas ini diharapkan dapat memberikan pengalaman dan sensasi baru bagi nasabah terutama nasabah BRI Prioritas, merchant BRI dan masyarakat pada umumnya dalam menikmati pentas teater musikal di kawasan Kantor Pusat BRI.

"Kami terus berupaya untuk mendukung industri seni dan kreatif di tanah air. Hal ini sejalan dengan tema perayaan hari jadi ke-124 Bank BRI yang akan diperingati pada 16 Desember 2019 mendatang yakni ”Untuk Indonesia Brilian," ungkap Handayani, Direktur Konsumer Bank BRI.

BRI
Berbeda dari pentas teater musikal lain yang umumnya dilakukan di dalam ruangan, La La Love ditampilkan dengan konsep unik.

La La Love merupakan sebuah pentas teater musikal dengan memadukan dialog, puisi, tarian dan nyanyian. La La Love akan menampilkan aktor-aktor Indonesia yaitu Chicco Jerikho, Widi Mulia, Sita Nursanti, Wulan Guritno, Dira Sugandi, juga pendatang baru Widika Sidmore dan Sitha Marino. Pentas tersebut diproduseri oleh founder Titimangsa Foundation yakni Happy Salma.

"Bahagia sekali dalam rangka hari ulang ke-124, Bank BRI memberikan ruang kreativitas baru di area Kantor Pusat BRI. Sebuah tantangan tersendiri bagi tim kreatif untuk menghadirkan nuansa lain di dalam sebuah area terbuka. Seni teater yang terkadang dianggap berat, akan menemukan formula baru di area Kantor Pusat BRI ini," ujar Happy Salma.

Sebelumnya, Bank BRI telah mendukung industri seni dan kreatif dengan berbagai kerja sama dengan berbagai pihak untuk melaksanakan pentas atau konser musik. Diantaranya kolaborasi dengan Bunga Citra Lestari pada konser “It’s me BCL”, Andien pada konser Andien Metamorfosa, Kahitna dan RAN pada konser Kahitran, Dwiky Dharmawan pada Harmony Pasar Klewer, Prambanan Jazz Festival, konser NOAH “an Intimate Night at BRI” dan sebagainya.

 

(*)