Sukses

Bright Gas Hadir Penuhi Kebutuhan Setiap Keluarga

Bright Gas kini hadir dalam tabung gas kemasan yang mudah dan praktis untuk digunakan pada saat memasak.

Liputan6.com, Jakarta Bright Gas menggelar event gathering yang mengusung tema “Femalyfe-Pink Ladies Golf Gathering”. Event berlokasi di kawasan The MAJ Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu, 20 November 2019.

Peserta dalam event gathering ini berasal dari komunitas Arisan Ibu Judy Uway yang beranggotakan kurang lebih 30 orang.

Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara peserta dengan peserta lainnya dan memperkenalkan produk Bright Gas.

Baca Juga

Berbagai rangkaian kegiatan digelar pada acara ini. Mulai dari fun golf, makan siang bersama, karaoke, pembagian doorprize, hingga foto bersama.

Melihat gaya hidup sebuah keluarga, dalam hal memasak, Bright Gas menjadi pilihan memenuhi kebutuhan.

Bright Gas kini hadir dalam tabung gas kemasan yang mudah dan praktis untuk digunakan pada saat memasak.

Mudah dan praktis ini terlihat pada berbagai kemasan tabung gas yang tersedia dengan berbagai ukuran, yaitu: Bright Gas 12 kg, 5,5kg, dan Can 200 gram.

Bright Gas ukruan 12 kilogram (kg) telah dilengkapi dengan segel hologram dengan fitur optical color switch yang tidak dapat dipalsukan dan sistem double spindle valve system (DSVD) sehingga 2x lebih aman dalam mencegah kebocoran.

Bright Gas ukuran 5,5 kg tentunya sangat cocok digunakan untuk keluarga kecil yang tinggal di apartemen atau perumahan modern.

Kemasan 5,5 kg ini lebih ringan sehingga memudahkan para ibu muda saat hendak membeli sendiri tabung gas ini. Walaupun ukuran tabung gas berbeda tetapi sistem keamanannya sama dengan Bright Gas 12 kg.

 

Adapula Bright Gas Can 200 gram yang dapat digunakan untuk kegiatan memasak di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Kemasannya yang ringan membuat Bright Can 200 gram ini mudah untuk dibawa pada saat melakukan aktivitas outdoor seperti camping, hiking dan kegiataan outdoor lainnya.

Inilah mengapa Bright Gas merupakan pilihan yang tepat untuk digunakan saat membeli tabung gas untuk kebutuhan memasak para keluarga.

Selain sistem keamanan dua kali lipat dalam mencegah kebocoran, berbagai ukuran kemasan tabung yang disediakan telah sesuai dengan kebutuhan memasak untuk keluarga tentunya.

Untuk Informasi pemesanan dan pengiriman produk Bright Gas dapat melalui Pertamina Call Center 135 dan tunggu promo menariknya di media sosial @brightgas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini