Sukses

Bayar Blue Bird Bisa Pakai DANA

Kolaborasi Bluebird dengan DANA akan berkontribusi penting dalam mewujudkan masyarakat nontunai di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Blue Bird Tbk secara resmi menggandeng dompet digital DANA, sebagai salah satu alternatif metode pembayaran nontunai di aplikasi My Bluebird.

Kolaborasi ini hadir sebagai komitmen untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan yang melakukan perjalanan dengan Bluebird.

Adapun penandatanganan kerja sama antara Bluebird dengan DANA dilakukan langsung oleh Sigit Djokosoetono selaku Direktur PT Blue Bird Tbk dan Vincent lswara selaku CEO DANA, di kantor pusat Bluebird di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta.

”Dengan kemudahan cara pembayaran serta sistem keamanan yang terpercaya, kami yakin kolaborasi dengan DANA akan semakin memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan saat bepergian dengan Iayanan Bluebird,” ungkap Sigit di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Sigit bilang, kerja sama yang dilaksanakan Bluebird dengan DANA merupakan bagian dari kampanye terbaru Bluebird yaitu #SampaiTanpaTunai, di mana para pelanggan yang bepergian menggunakan Bluebird akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan pembayaran digital secara nontunai dengan mudah, nyaman, dan Iebih aman.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Budaya

Sementara itu menurut CEO DANA Vincent, menyebut kolaborasi sinergis DANA dengan Bluebird sejalan dengan upaya DANA untuk memperluas budaya bertransaksi nontunai serta mendorong masyarakat untuk #GantiDompet dan melakukan transformasi digital.

la optimistis, kolaborasi strategis ini akan berkontribusi penting dalam mewujudkan masyarakat nontunai di Indonesia, yang menjadi misi utama perusahaan.

"Kerja sama ini juga selaras dengan fokus kami untuk terus mengembangkan teknologi dan kemampuan DANA sebagai dompet digital berkonsep terbuka yang dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang sangat beragam,” jelas Vincent.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.