Sukses

Podcast Bisnis: Menanti LRT Jabodebek

LRT Jabodebek merupakan salah satu proyek infrastruktur transportasi yang digadang-gadang mampu mengurangi kemacetan.

Liputan6.com, Jakarta - Pada awal November ini telah dilakukan pengecoran terakhir dari Jembatan Lengkung Bentang Panjang Kuningan pada Proyek pelaksanaan Pembangunan Prasarana Kereta Api Ringan atau Light Rail Transit (LRT) Jabodebek.

LRT Jabodebek merupakan salah satu proyek infrastruktur transportasi yang digadang-gadang mampu mengurangi penggunaan transportasi pribadi untuk menghubungkan Jakarta dengan kota-kota satelit. LRT Jabodebek akan menghubungkan DKI Jakarta dan wilayah Bekasi, Cibubur, Bogor dan Depok.

Saat ini, progres keseluruhan LRT Jabodebek telah mencapai 67,3 persen yang terdiri dari jalur lintas Cawang-Cibubur 86,2 persen, lintas Cawang-Kuningan-Dukuh Atas 58,3 persen dan lintas Cawang-Bekasi Timur 60,5 persen.

Bagaimana cerita lainnya mengenai LRT Jabodebek ini, simak obrolan jurnalis Liputan6.com Septian Deny dan Arthur Gideon dalam podcast berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.