Sukses

Tengok Perkembangan Terbaru Proyek Meikarta

Saat ini Meikarta bekerja sama dengan bank CIMB Niaga memberikan bunga rendah.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan proyek Meikarta cukup pesat terutama untuk proyek apartemen. Sejak September 2019, Meikarta sudah melakukan topping off sebanyak 8 tower. Pada 6 November 2019, pengembangan kota baru ini telah menggenapi menjadi 10 tower. 

Sesuai dengan rencana pembangunan, Meikarta terwujud sebagai hunian apartemen dengan konsep super blok yang modern, mendekatkan hunian dengan pusat kegiatan bisnis dan hiburan.

Konsep tersebut diwujudkan untuk memberikan nuansa hunian yang berbeda dan indah yang membuat Meikarta semakin menarik sebagai tempat tinggal dan investasi.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan, saat ini Meikarta bekerja sama dengan bank CIMB Niaga memberikan bunga KPA super rendah, hanya 2,4 persen di tahun pertama.

Khusus pembelian unit B, C & L akan mendapatkan bonus paket furniture dan TV LED senilai Rp 28 juta, sehingga konsumen sudah mendapatkan hunian lengkap full furnished saat serah terima hunian nanti.

"Program promosi ini akan berakhir di tanggal 31 Desember 2019," kelas dia dalam keterangan tertulis, Selasa (12/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Millenial Home

Selain itu ada juga program Millenial Home. Millenial home sudah bisa dinikmati dengan fasilitas Smart Mail Box (POP BOX), Internet, lokasi yang strategis, Gratis membership Co-Working Space dan target serah terima Juni 2020.

Adapun unit untuk Program Millenial Homes ini ada 2 tipe yakni Millenial Tipe Home Tower B, Unit P dengan ukuran 42,4 m2 dan Unit M dengan ukuran 42,33 m2.

Sedangkan untuk Millenial Tipe Studio berada di tower B, Unit N dengan ukuran 21,85 m2 dan unit 0 dengan ukuran 24.57 m2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini